About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Kamis, 17 November 2016

REVIEW : FANTASTIC BEASTS and Where To Find Them (2016), Another J. K Rowling's Masterpiece!

Assalamualaikum Beasties! 

Mamamia Lezatos! 

It's been a long day.... 
Without you my friend... 
And I'll tell you all about it
When I see you again... 

Haaaaaalllloooooooo readers! Alhamdulillah akhirnya bisa ada waktu (dan niat) untuk nulis review film lagi yah :') ku ngga mau panjang panjang lah ya untuk opening blog kali ini krn gue kan anaknya emg to the point banget gitu 😎 

First impression after watching this movie? It's awesome! Rasanya J.K. Rowling emg pernah punya riwayat tinggal di dunia sihir gitu deh. Idenya ttg magic dan segala macemnya terasa....gue ngga tau cara bilangnya gimana, tapi seakan akan ngebuat penontonnya percaya kalau "magic" itu sungguhan ada. Believe it or not, now it's your turn to be a witness of a whole new magical world presented by Rowling this year!


"we have lived in shadows for too long"

Sinopsis :

Newt Scamander (Eddie Redmayne), baru saja tiba ke US membawa sebuah koper yang berisi mahluk mahluk gaib (beasts) untuk diternak. Ia Newt ngga tahu kalo ternyata di US sendiri sedang ada masalah, dimana ada sosok yg sedang mengancam kota dan para no-maj (atau di Harry Potter disebut Muggle, no-maj itu singkatan dari no-magical alias tanpa sihir = manusia), dan ancaman tersebut berlaku bagi para wizard yg hidup bersembunyi di tengah para No-Maj.

Akibat kejadian tersebut, banyak no-maj yang mulai mendirikan organisasi dan menyuarakan orang orang agar mau bekerja sama memburu para penyihir yg khidup berdampingan dgn mereka.  Newt yang baru saja pulang (dikeluarin deng) dari Hogwarts, baru tahu tentang masalah tersebut. Sialnya,  saat ia menonton orasi tentang pemburuan penyihir, salah satu "beast" nya yg namanya Niffler, keluar dari koper dan bikin repot. Niffler ini suka dan tertarik sama benda yang berkilau dan dia kabur masuk ke dalem.... Bank!


Stop right there, you little thief! 

Kekacauan yang diakibatkan si Niffler imut ini menbawa Newt untuk melibatkan salah satu no-maj yang lagi antri di Bank buat dapetin dana pinjaman usaha kedai roti nya, yaitu Jacob Kowalski. Cerobohnya, pak Kowalski ini keburu kabur sebelum Newt sempat meng-obliviate dia. (Obliviate : penghapusan ingatan tentang sihir pada no-maj)
He's the funniest guy here 😂

Kecerobohannya ini juga mengundang salah satu anggota MACUSA Auror, Porpentina (Tina) Goldstein terpaksa harus menangkapnya krn dianggap telah melanggar pasal 3A.



Masalah muncul saat pak Kowalski membuka isi kopernya yg ternyata tertukat sm koper Newt. Jadiiiii, hampir semua beasts yg dibawa Newt harus lepas di New York dan menimbulkan masalah baru buat kementrian sihir disana.



Apakah Newt bisa memburu semua beasts yg lepas itu?
Apa ada hubungannya antara para fantastic beasts sama "sesuatu" yang mengancam kota dan no-maj tersebut?
Wah nonton sendiri ya 😊

Aloharusnonton! 

Setting ceritanya dibawa mundur 70 tahun (1928) sebelum Harry Potter masuk Hogwarts ya. Jadi, setelan para pemainnya jadi vintage vintage asik gitu. Gue paling suka setelannya Newt Scamander, entah kenapa pas bgt perannya jatuh ke Eddie Redmayne. Suka setelannya pokoknya!!!  😂😂😂😂 #salahfokus #malahfokuskebaju

It's worth to watch kok pokoknya. Tapi jangan kaget kalo misalnya di awal awal film mungkin kalian nanti bakalan sedikit blunder karena namanya awal seri, pasti ada introducingnya dulu kaaaan. 👍 kabar baiknya juga ternyata seri Fantastic Beasts ini akan dibuat 5 seri lho! 👏👏🎉🎉🎉🎉🎉🎊🎊🎉

Yaudah segitu dulu aja darikuuuh, mohon maaf keterbatasan blogging nya via hengpon jadul wkwkwk nanti diedit edit lagi biar rapih 👌

Wassalamualaikum!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar