About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Minggu, 28 Agustus 2016

REVIEW FILM : ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS (2016)

Assalamualaikum good people :)

Mamamia Lezatos!

Berhubung film ini tayang "agak terlambat" di Indonesia dan diriku keburu nonton streaming duluan hahaha ~ yah meskipun belum dapet visual yang kece kayak film aslinya sih, yang gue tonton masih jelek banget kualitasnya SEDANGKAN justru film Alice Through The Looking Glass ini bakalan nonjolin sisi visual effect nya. Jadi, buat kalian yang mau enjoy nontonnya silakan nonton langsung di bioskop ya :)

Langsung aja ceus :


Sequel dari film pertamanya, Alice in Wonderland (2010) menceritakan kehidupan Alice (Mia Wasikowska) sebagai seorang  pelaut, meneruskan profesi sang ayah. Meskipun mendapat pertentangan dari Ibunya, karena Alice seorang perempuan, tapi ia bertekad untuk tetap menjadi seorang pelaut. Singkat cerita, Alice kembali dari perjalanan berlayarnya dan menemui Hammich yang ingin membeli kapal "Wonder" Alice. Alice yang tidak terima keputusan ibunya yang ingin menjual kapal tersebut, akhirnya pergi.


Hingga ia terjebak di satu ruangan, yang memiliki cermin besar yang mampu ditembus oleh kupu-kupu biru (gue rasa ini jelmaannya Absolem sih) dari film pertama, karena keadaaan terdesak, akhirnya Alice pergi menembus cermin itu dan........kembali ke Wonderland :)

http://artofvfx.com/wp-content/uploads/2015/11/Alice_Through_LookingGlass_tease.jpg

Sesampainya di Wonderland, Alice mendapat sambutan baik dari teman-temannya, si kembar Tweedledee dan Tweedledum, si tikus itu gue lupa namanya, si kelinci, Ratu Mirana (White Queen), dan tentunya Mad Hatter.

http://media.dfw.com/smedia/2016/05/25/13/09/ZGfvU.St.117.jpeg

Tapi sayangnya keadaan Hatter kurang baik. Ia percaya kalau keluarga nya yang ia anggap sudah mati saat Hari Horrofinco, masih hidup. Seluruh teman temannya, dan bahkan Alice sendiri ngga percaya. Hatter semakin sedih dan menutup diri. Alasan ini yang membuat White Queen meminta bantuan Alice untuk mencari tahu kejadian sebenarnya di masa lalu dengan cara melintasi waktu.

http://www.ew.com/sites/default/files/styles/tout_image_612x380/public/i/2016/05/23/alice-through-the-looking-glass-.jpg?itok=GSOuHW5v

Sayangnya, untuk menlintasi waktu Alice harus melewati penjagaan dari Waktu itu sendiri. Hah? Iya, di film ini diceritakan Waktu memiliki jelmaannya dalam bentuk tubuh. Alica harus mengambil Cronosphere yang merupakan jantung dari waktu, untuk bisa melintasi waktu. Udahlah biar ngga bingung ini gue kasih tau siapa sebenarnya Waktu itu :

http://www.eonline.com/eol_images/Entire_Site/2016427/rs_1024x545-160527081845-1024-alice-through-the-looking-glass-sacha-baron-cohen-052716.jpg
Ini dia si Waktu ~
Berhasilkan Alice mengambil Cronosphere dan melakukan perjalanan lintas waktu?

Jawabannya :
Berhasil lah.

Alice yang pergi melintasi waktu itu, jadi tau banyak persoalan-persoalan lainnya. Alasan awal mula kenapa Red Queen Iracebeth sangat membenci White Queen Mirana, alasan kenapa Hatter dulu pergi meninggalkan keluarganya, dimana kesemua hal itu berkesinambungan di masa depan. Gue ngga mau spoiler lah pokoknya, di film Alice Through The Looking Glass ini bakal ada intisari yang kamu dapet, yaitu tentang pentingnya suatu KELUARGA hehehe.

Itu bukan ngespoiler kan?

http://artofvfx.com/wp-content/uploads/2015/11/Alice_Through_LookingGlass_trailer.jpg
Waktu punya keluarga ngga ?
REVIEW :

Pokoknya ini salah satu film yang cocok buat kalian yang doyan nontonin film dengan Visual Effect atau yang ada animasi-animasi nya, karena hampir 85% film latar tempat nya itu animasi. Tapi bukan animasi abal abal yang bikin kalian kecewa deh #trustme #notiputipu 

Suasana di setiap frame, terutama Wonderland, itu ceria banget. Seger aja nontonnya. Rumput hijau, ada bunga bunga ~ dan aku mau bobo bobo seperti ini uuuuuuh #IFeelFreeee

http://www.selebupdate.com/wp-content/uploads/2014/12/Kumpulan-Foto-Syahrini-yang-Bikin-Heboh-Followers-4.jpg
Ay fil friiiii ~
 Soal jalan cerita, biasa aja sih. Bukan genre adventure yang bikin deg degan. Tapi ini genre adventure fantasy yang cocoknya buat anak anak, lebih cocok lagi kalo diputer di TV pas hari libur atau weekend. Jadi ya cukup menghibur gitu lah, perbandingannya kalo kamu nonton Alice in Wonderland aja sih, nah greget film nya kurang lebih sama.

http://cdn3-www.comingsoon.net/assets/uploads/gallery/alice-through-the-looking-glass/alice0001_0.jpg
Langsung nonton aja ya~
Kalo kamu punya Cronosphere, kira kira mau kembali ke masa yang kapan? asal jangan jawab masa #Jahiliyah aja ya hahahaha duh garing ye gue

Wassalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar