About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Selasa, 17 Mei 2016

INFO!

Assalamualaikum umat manusia !

Pengumuman, dengan ini gue sebagai pemilik blog mengumumkan bahwa KINI BUAH SIMALAKAMA ADA EKSTRAKNYA. Hah? Eh engga deng canda hehehe.

Mulai hari ini, tertanggal 17 Mei 2016 pukul 21:45 WIB gue sebagai pemilik blog ini mengumumkan kalo sekarang semua artikel disini ngga bisa lagi dicopy-paste sembarangan! Enyahlah kalian dari muka bumi ini, paste-mania hahahaha ~

Bukannya apa-apa, waktu itu gue nemuin postingan gue beberapa ada yang disalin ulang di forum KasKus tanpa menyertakan sumbernya. Ngga sopan banget kan? Hargailah keorisinilan suatu mahakarya dong. Kalo mau kreasikan sendiri, atau berinovasi. Jangan jiplak mentah-mentah. 

mantap bu susi, tenggelamkan!

Junjunglah Hak Cipta setinggi menara Burj Khalifa yang ternyata eh ternyata ngga ada hubungannya sama Wiz Khalifa ~

Wassalamualaikum umat manusia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar