About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Kamis, 31 Maret 2016

Nick Robinson : Bio and Facts!

Assalamualaikum pals :)

Mamamia Lezatos!

Kali ini, berhubung bulan Januari kemaren bioskop ramai sm film terbaru adaptasi novel dengan judul yang sama The 5th Wave (2016), yang sukses berat bikin ciwi-ciwi totally crush sama aktor-aktor yang mungkin di Indonesia sendiri belum begitu dikenal namanya. Yap, The 5th Wave ngasih kita idola baru nih seperti Nick Robinson (sbg Ben Parish) dan Alex Roe (sbg Evan Walker). Mereka nih ya bener-bener nyuri perhatian mata dan hati banget :3

Nah, untuk sekarang gue mau ngebahas seputar Nick Robinson dulu ya. Sebenernya The 5th Wave bukan film pertamanya Nick guys, sebelumnya dia pernah main di Jurrasic World sebagai Zach Mitchell, film Jurrasic World lah yang ngenalin gue sama aktor yang satu ini. Sebenernya jam terbang Nick udah tinggi di Amerika sendiri, beberapa film dan tv series pernah dia bintangi seperti Frenemies (2012), Being Charlie (2015), King of Summer (2013), terus juga ada tv series semacem sitkom gitu judulnya Melissa and Joey (2012-2015).

Kenapa harus Nick, tan? Karena Nick ini aktor remaja (eh ga remaja juga sih) yang tampangnya MANIS dan NGGA BOROS UMUR. Ngga kayak aktris-aktor Hollywood lain yang biasanya tampang sama umur ngga sama. Terus nih ya, Nick tuuuh bukan ganteng tapi MANIS semanis biang gula Saccharine yang 300X lebih manis dari gula meja biasa ~ Adek sampe diabetes baaaang ~

Yuk langsung aja cek biodata Nick Robinson :




Nama : Nicholas John Robinson

D.O.B : Seattle, 22 March 1995

Penidikan : Mahasiswa di New York University (NYU) jurusan Film & American History

Pekerjaan : Aktor, sejak umur 9 tahun

Tinggi : 6'1'' (188 cm)

Hmmm segitu aja? Iyaaaa segitu aja kan kalian bisa nyari juga di tante Wiki hehe :)

Pacar?

Hmmmm dari sumber hubmesh.com yang gue baca, Nick sempet ada cinlok sama lawan mainnya di sitkom Melissa & Joey, yaitu Taylor Spreitler yang mana lebih tua 2 tahun dari Nick. Tapi sayang doi ngga sempet nanyain mau pacaran apa ngga gitu, hahaha :D Tapi kata si sumbernya sih Nick emang naksir sama Tay ini. What do you guys think?

Taylor Spreitler mirip Tina Toon ya
Nah, masih dari sumber yang sama. Katanya selama syuting film terbarunya The 5th Wave bareng Chloe Moretz, Nick (kata si sumber) naksir sama Chloe guys. Tapi si sumbernya ini bilang dia ngga bisa mastiin apa mereka udah jadian atau belum. Kayaknya ini sumber ngga follow instagram atau apa kali ya, kan udah jelas si Chloe pacaran sm Brooklyn Beckham ~ Yah walopun emang muka muka Brooklyn ini ada mirip miripnya sama Nick sih hahaha. Dia nih banyak yah miripannya, sm Brooklyn Beckham iya, mirip Ansel Elgort iya, terus ada sari-sari Shawn Mendez juga hahaha apa itu sari-sari (?)


Nick lagi liat kemana cobaaa?

Si biang sumber itu cuma bilang “Now that he is actually dating someone, it should either be Taylor or Chloe. I mean he is not gay, so he would obviously date woman, wouldn’t he?” 

Walaaaah, kalo bukan lambe turah biang gosip instagram itumah gue ngga percaya ah! Ini mah sumbernya kudet banget sumpah, siapa sih ini biang sumber yang diwawancara (#baem - bawa emosi wkwk). Semoga Nick bukan salah satu yang kena virus LGBT itu ya guys! Gapapa lah dia punya pacar, syukur pacar perempuan dan bukannya sesama. ya ngga?

Sekarang mari kita bahas fakta menarik Nick Robinson :

1. Penyuka Hiking & Camping
Ternyata, kalo lagi ngga sibuk syuting Nick suka menghabiskan waktunya untuk camping atau hiking di hutan sama temen-temennya. "Redwoods sudah seperti tempat bermainku sejak kecil" gitu. Pernah katanya pas dia sama temen-temennya lagi camping di hutan, si penjaga hutannya nyuruh mereka untuk mindahin tenda karena di lokasi itu ada beruang besar. “Sebenarnya, aku sudah berlatih banyak untuk menghadapi saat-saat seperti ini, he-he,” katanya. Waaaah, udah ganteng anak gunung juga lho~

Jurrasic World, 2015

2. Suka Sekolah
Yap, jadi artis bukan berarti mengabaikan pendidikan kan. Nick saat ini terdaftar sebagai salah satu mahasiswa New York University (NYU) untuk jurusan Film & American History. Karena ia sadar, ngga akan selamanya terus bersinar di dunia entertainment. Jika kebanyakan artis lebih memilih untuk homeschooling, Nick berbeda. Dia lebih suka sekolah regular, karena menurutnya bakal lebih gampang beradaptasi dan berdiskusi dengan siswa lainnya. Mau dong jadi partner labnya hehehe

Lagi baca novel the 5th wave di lokasi syuting


3. Sekeluarga Penyuka Film
Nick dan seluruh keluarganya sangat menyukain film lho, guys. "Keluargaku punya banyak koleksi film, sehingga kami sering nonton film bareng. Itu yang bikin aku tertarik dengan akting," jelas Nick. Nick sangat menyukai film Indiana Jones, katanya dia berharap banget seandainya Indiana Jones dibuat lagi, dia ingin terlibat di film itu.



4. Sahabat Baik Maika Monroe
Tau Maika Monroe? Dia yang memerankan Ringer di film The 5th Wave guys, lawan main Nick Robinson. Kalo di film mereka sering berargumen satu sama lain, ternyata di luar film mereka ini sahabat baik lho. 

Kok mirip Ansel Elgort ya?
Nick dan Maika ~

 5. Bersaing Demi Peran Ben Parish
Kalian tau kan kalo selebriti di Hollywood itu ngga gampang untuk mendapatkan peran di layar lebar. Mereka harus tetep casting dan bersaing sama aktris/aktor lainnya. Nick juga bersaing dalam mendapatkan peran Ben Parish di The 5th Wave ini, kandidatnya yaitu Tye Sheridan dan Mitchell Hope

robinson-sheridan-hope
Nick, Tye, dan Mitchell untuk peran Ben Parish

6. Suka Meluk Fans-nya
Duh yang ini sih kabar gembira untuk kita semua karena kulit manggis kini ada ekstraknya (?) Eh maksudnya kabar gembira bangey buat fans-fansnya Nick, karena dia ini tipikal aktor di Hollywood yang ngga sombong dan blend-in sama fansnya lho. Mungkin ngga banyak seleb Hollywood yang mau sekedar foto bareng aja, tapi Nick juga sekalian meluk kalo fansnya minta. Iyalah, siapa sih yang tega nolaknya? Ya nggak?

 

Gimana? Sudah puaskah kalian dengan hasil risetku?


Lain kali gue bahas si Evan Walker kita ya, Alex Roe :)


Oh iya, ini ada video lawak banget dari Nick Robinson di sitkom Melissa and Joey Season 3 Episode 19, wajib nonton !


Full episodenya bisa nonton DISINI :) asli lawak banget ~

Ada juga nih (masih dari sitkom Melissa and Joey) dimana si Nick (sbg Ryder Scanlon) ini minta maaf sama pacarnya di dalem kelas pake lagu, lagunya dia sendiri yang nyanyiin, nih ada videonya juga :


kalo mau nonton full episodenya klik DISINI :)

Wassalamualaikum :)

Source :
hai-online.com, kawankumagz.com, hubmesh.com, upandcomers.net, wikipedia.org, celebsmemoir.com, putlocker.com, YouTube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar