About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 08 Agustus 2015

ROCKIN 1000, SERIBU FANS FOO FIGHTERS NYANYI BARENG "LEARN TO FLY" DI CESENA



Assalamualaikum nerds!

Mamamia Lezatos!

Gimana kabarnya hari ini? Gue basa basi banget kaaaan hahahaha

Eh gue serius nih nanyanya, kalian udah makan belum?

Now I'm looking to the sky to save me
Looking for a sign of life
Looking for something to help me burn out bright


Kali ini dengan perasaan "tumben" gue bukan mau ngebahas tentang review film atau buku, kali ini gue mau ngebahas salah satu video yang seminggu ini lagi heboh dan booming banget di YouTube. Penasaran? Yuk kita simak, ini dia gebrakan keren dari fans nya Foo Fighters!



Gerakan para fans Foo Fighters yang menggelar acara besar-besaran ini diberi nama Rockin 1000.

Rockin 1000 ini adalah kumpulan 1000 Musisi yang juga fansnya Foo Fighters berkumpul di Cesena, Italia. 1000 Musisi ini menyanyikan salah satu Single terbaiknya Foo Fighters yang judulnya “Learn to Fly” yang booming banget tahun 2000-an dan tetep enak didenger sampe sekarang. Mereka dibagi-bagi menjadi beberapa kelompok, ada yang main drum, ada yang main gitar, ada yang main bass, dan ada juga kelompok yang nyanyi. Ke-1000 orang ini dipimpin oleh salah seorang yang bertugas sebagai pemberi komando, jadi dirigennya gitulah kalo di musik orkestra mah.


Fabio Zaffagnini, yang ngasih orasi seusai acara. Gokil!

Ngapain sih fans nya ngadain acara ini?

Jadi mereka nih mengadakan acara ini dalam rangka ngajakin Dave Grohl dan kawan-kawan untuk ngadain konser di Cesena! Keren dan niat banget kan mereka ini? Salut!

Ini dia orasinya Fabio seusai acara :
 
I guess that this video is going to be seen by a huge amount of people all over the world, but to be true [sic], it’s been conceived to be addressed just to five people, so Chris, Pat, Nate, Taylor and Dave Grohl, the Foo Fighters: you know, Italy is a country where dreams cannot easily come true. But it’s a land of passion and creativity, so what we did in here is just a huge, huge miracle. I‘ve been working on this fucking project for more than one year, waking up every morning thinking about how to make it real. And this is all that we got: one thousand people, one thousand rockers that came from all over the nation at their own expenses, and they just did for one song—your song. So our call is to ask you, the Foo Fighters, to come and play for us. Come and play in here, give a concert for all of us in Cesena.
 

Ngga lama setelah Rockin 1000 ini ngupload video keren mereka di YouTube, Dave Grohl sebagai pentolan dan juga ngewakilin temen-temen Foo Fighters yang lain, langsung upload video yang ngucapin rasa terima kasihnya serta apresiasi banget sama gerakan Rockin 1000 ini. Tentu saja, dengan sedikit-sedikit pake bahasa Italia. Hahahaha eh tapi ternyata lumayan lancar juga lho ngomongnya! Di videonya, Dave bilang kalo Foo Fighters janji BAKAL MANGGUNG DI CESENA! Yeaaaah, Rockin 1000 sukses berat, Selamat Yaaaa!


1000 orang guys, 1000! Keren banget kan!

Nah, ini mungkin kegiatan positif kayak gini bisa dicontoh buat fans-fans di seluruh dunia yaaa. Rockin 1000 is really awesome! Seneng banget liat mereka bisa kompak gitu, bisa blend satu sama lainnya. Pokoknya kereeeeeeennnnnnn!!!!
Ini ada videonya :



Ini nih ucapan makasih dari Dave Grohl nya :


 Sekali lagi selamat ya buat Rockin 1000, kalian sukses berat guys! ;)

Wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar