About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Minggu, 23 Juni 2013

REVIEW : Warm Bodies (2013)

Assalamualaikum hei para ahli kubur ;)

Mamamia Lezatos !

Sebelumnya gue mau ngucapin Alhamdulillah karena akhirnya masa libur sekolah telah tiba, jadi para stasiun tv kita nayangin film-film yang gokil banget diputernya tiap mau liburan doang hahaha. en selamat juga buat yang baru terima rapot dan yang habis penjurusan di SMA-nya ya hehe :) IPA IPS sama aja kok, sama sama gokil bikin otak muntah rumus~ dan selamat jantung berjedak-jeduk ria menunggu hasil SBMPTN nya temen-temen :) keep on praying guys! gue doain kalian sukses ! 

dan selamat juga buat gue yang baru aja failed menyelesaikan kuis matkul matem 3 -_- huft doain ya temen-temen moga aja si dosennya pake kacamata kebalik dan ngasih gue nilai bagus. AMIN !

berhubung gue lagi ngga ada kerjaan, mending gue posting salah satu film yang katanya "Lebih Seru" dari Twilight. hah? iya, kalo vampire sama manusia jatuh cinta udah banyak versi filmnya, kali ini, Zombie sama manusia yang jatuh cinta. ngga percaya? tanya aja sama WARM BODIE. cekidoooot :

 kayaknya, Isaac Marion ngga mau kalah pamor nih sama Stephenie Meyer. doi ngeluarin suatu cerita yang emang ngga kalah masuk akalnya sama Twilight tapi tetep interesting dan bahkan bisa lebih dinikmati masyarakat. selipan humor dan dialog dialog jenaka yang sangat menghibur ini akhirnya rils di Indonesia tanggal 1 Maret 2013 kemarin.

"what am i doing with my life? i just wanna connect. why can't i connect to people? alright, it's because i'm dead" - R

Sinopsis :

alkisah di suatu masa depan, populasi manusia semakin sedikit dan semakin bertambahnya populasi Zombie. Namanya R (Nicholas Hoult) , salah satu Zombie yang merasa bosan dengan kehidupan Zombie-nya yang terasa begitu sepi dan tidak menyenangkan. dia bahkan tidak tahu asal muasal dirinya menjadi Zombie, dan bahkan ngga inget sama namanya sendiri. dia bosen karena ngga bisa berhubungan dan berkomunikasi seperti manusia dulu.
R punya sahabat baik, namanya M  (Rob Corddory), yang kadang kadang hampir bisa diajak ngobrol ~





para zombie ini, seiring waktu akan terus mengalami pembusukan dan akhirnya akan berwujud seperti tulang yang hanya dilapisi kulit busuk. zombie yang sudah bberubah seperti itulah yang menjadi "pemimpin" bangsa zombie, dan para zombie ini manggil mereka dengan sebutan "The Boneys" atau "Para Tulang"

http://thedroidyourelookingfor.files.wordpress.com/2013/06/warmbodiesboneys.png?w=300&h=170

tulang-tulang ini nyuruh para zombie agar jika mereka memakan manusia, harus dimakan otaknya. hal ini karena jumlah manusia yang sudah sangat sedikit sehingga khawatir kalau jumlah zombie akan semakin bertambah (karena kalau manusia yang sudah mati ngga dimakan otaknya, bisa berubah jadi zombie lagi).

di sisi lain di dalam benteng perlindungan manusia, ada sekelompok remaja muda yang siap mengabdikan diri sebagai penyuplai makanan bagi para manusia yang tersisa, ada Julie Grigio (Teresa Palmer), Perry Kelvin (Dave Franco),  Nora (Analeigh Tipton), Kevin (Cory Hadrict) bersama sama keluar dari benteng pertahanan menuju kota untuk mencari sisa sisa makanan dan obat-obatan.

nasib buruk, R, M dan kawan kawan zombie yang lain pergi ke kota dan menemukan mereka. zombie zombie yang laper ini kahirnya nyerbu Julie dan kawan kawan. R yang kelaperan berat langsung nyerang Perry Kelvin, yang merupakan pacarnya Julie.

love at the first sight pun dimulai, saat R yang lagi makan otak Perry ditembakkan peluru sama Julie. saat zombie lain akan nyerang julie, R justru berbalik melindunginya. julie pun akhirnya dibawa ke bandara pesawat yang ternyata adalah rumahnya R! bagaimana kelanjutannya? yuk langsung beli aja dvdnya ;)

trailer :


kegiatan zombie yang di film ini yang ngga akan lo temuin di film zombie lain :

baca majalah
mandi
nyetir mobil

menurut gue, meskipun emang ketidak-masuk-akalannya menyerupai Twilight, tapi Warm Bodies ini bisa dibilang selangkah lebih baik daripada itu krn emang ngga menye-menye penuh cinta dan adegan kissing tapi punya cerita yang tetep kuat sampe akhir. ditambah soundtrack-soundtrack yang easy listening banget macem Delta Spirit (Yamaha), Gun's N Roses, Bob Dylan, Bruce Springsteen yang dihadirkan Om Jontahan Levine sebagai sutradara.pokoknya, ini bakalan kadi salah satu dari list film film yang ngga bosen untuk diputer untuk berulang-ulang :)
Teaser :




1 komentar: