About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 12 Januari 2013

REVIEW : The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 2

assalamualaikum wahai para manusia kepoooooo 

mamamia lezatos !

sebelumnya happy new year 2013 yaaa guys yaaah doanya sih standar ajalah, jadi lebih baik dari sebelum-sebelumnya, dalam segala aspek. yang tadinya jones (jomblo ngenes) gue doain taun ini makin lebih ngenes hahahaha en buat yang lagi LDR ama pacar-pacarnya gue doain lo dapet kecengan yang lebih oke dari si doi biar LDR lo ga terasa hampa wkwk en buat yang lagi uas atau ujian apapun itu gue doain lo dapet sumber contekan yang tokcer deh hohohoho pandaemo idup cuman sekali men, so dibawa asik aja kayak di tasik, santai kayak di pantai, selow kayak di moskow~

oke sekarang gue mau review film yang belom lama ini bikin twihard di seluruh dunia ngadain acara selametan, yaps ! Breaking Dawn Part 2 sudah release guys ! kemaren tanggal 16 November 2012. asli, bioskop dua-hiji penuh sesek kayak angkot di palmerah. yuk cekidot dulu :

 "i won't let anybody hurt you" - Bella

oke guys akhirnya setelah perjuangan setia gue pantengin tiap sekuel percintaan vampir dan manusia ini, akhirnya tiba juga pada titik akhirnya, Breaking Dawn Part 2 yuhuuuuuuu yah meskipun pemeran utamanya sempet beneran "break" gara gara si Kristen Stewart berselingkuh dengan Ruppert dan membuat Robert pundung sih, tapi ini ngga ngebuat pamor Breaking Dawn turun, karena film ini tetep mbludak di pasaran terutama pasar glodok yang banyak dvd bajakannya hahaha ampun bang !

jadi setelah persalinan Bella yang menyakitkan dan memilukan, Renesmee lahir selamat dan langsung di adzanin sama Edward #aseeek Bella yang sekarat akhirnya diubah sama Edward biar jadi vampir dan bisa hidup bahagia bersama dunia akhirat. ternyata Renesmee ini "jodoh" si Jacob dan Jacob udah lebih dulu nge-imprint si Renesmee dan hal itu bikin Bella ngamuk. yoi dong setelah jadi vampire dan punya power yang strong banget, Bella bisa gebukin Jacob. oke itu cuma scene 15 menit awal film aja. masih banyak adegan lainnya yang mamerin kekuatan si Bella di scene" awal film.....

jadi vonis angie cuma 4.5 tahun? gue gigit juga nih hakimnya...

yang kalah cium bulu ketek Jacob ye...
semoga Bella aja yg menang biar cium ketek gue
situ oke?

yaaaaah kalo gue ceritain disini semua nanti ngga seru, kasian kan yang belum pada nonton. jadi gue persingkat aja ya, jadi gini : kelahiran Renesmee adalah sesuatu yang sangat jarang, dimana anak yang lahir dari manusia dan vampire. dan pernah ada legenda ratusan tahun yang lalu kalo anak yang lahir dari vampier dan manusia itu adalah pembawa bencana dan harus dimusnahin. so, Irina yang mengetahui lahirnya Renesmee langsung ngadu ke Volturi dan mereka semua nganggerp kalo Renesmee adalah anak abadi yang berbahaya. jadi Aro, Gaius, Macus, dan komplotannya nyamperin keluarga Cullen. nah keluarga Cullen ngga ingin ada pertarungan, jadi mereka gumpulin saksi sebanyak mungkin untuk membuktikan kalo Renesmee itu bukan Immortal Child. gimana kelanjutannya? monggo tonton sendiri yaaaa pandaemo 

notes : si Bella bajunya kaya tukang ojek hahahaha


 

 

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar