About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Jumat, 14 September 2012

Film Horror Yang Masih Suka Tayang di TV Part 3

Assalamualaikum guys :)   

PART 1      PART 2

Mamamia Lezatos !

aaah akhirnya setelah sekian lama bertapa di bawah air tejun pengantin dan berubah jadi Luna Maya akhirnya gue bisa mengingat film" horror yang masih/pernah/sering tayang di tv guys hahahaha dan gue bisa kembali mempostingkannya buat kaliaaaan yeeeeee ^^ yuk kita langsung caw ajah :

31) The Ring (2002)




ini nih biasanya yang nayangin trans tv guys. tapi yang ini versi Hollywood-nya yaaa bukan versi Japanesse-nya. aaaah kalian pasti udah pada tau ceritanya kaaan? yang ngga tau, mending lo ngulang lagi ke SD sono wkwk gue yakinlah kalian pasti udah pada tau ceritanyaaa. tentang video kutukan yang isi videonya itu adalah kejadian nyata menyeramkan yang terjadi sama seorang anak perempuan bernama Samara Blezensky di masa yang laluuuu banget *coba cek pake mesin waktu doraemon kalo engga percaya* setiap orang yang menonton video kutukan ini pasti bakalan mati 7 hari kemudian. starting film nyeritain dua gadis remaja, Katie Embry (Amber Tamblyn) dan Becca Kotler (Rachael Bella), membahas video yang konon dikutuk ketika meraka berada sendirian di rumah Katie. Katie mengungkapkan bahwa, tujuh hari sebelumnya, ia pergi ke kabin di Shelter Mountain Inn dengan teman-temannya, di mana ia menonton video rekaman itu. Mereka menertawakan cerita itu, tapi setelah serangkaian kejadian aneh dalam beberapa menit berikutnya, termaksud TV di ruangan yang menyala dengan sendirinya (klise banget), Katie meninggal secara misterius dan mengerikan sementara Becca yang menyaksikan kejadian itu, akhirnya harus berakhir di rumah sakit jiwa.

Sepupu Katie yang berusia 9 tahun, bernama Aidan (David Dorfman), tampaknya dipengaruhi oleh kematian itu. Setelah pemakaman Katie, Ruth Embry (Lindsay Frost) meminta kakaknya Rachel (Naomi Watts), ibu Aidan yang juga seorang wartawan, untuk menyelidiki kematian Katie, yang kemudian mengarahkan Rachel ke kabin di mana Katie menyaksikan rekaman itu. Rachel menemukan dan menonton rekaman itu, telepon berdering, dan dia mendengar suara anak-anak mengatakan “tujuh hari”, yang mengagetkan Rachel. what will happen next? watch it yourself yaaa hehe. yaaaah, in conclusion film ini cocok buat nemenin malem penganten kamu haha canda guuuuys
gara gara lo ngajak gue ke klinik tom cet rambut gue jadi begini !



32) The Ring 2 (2005)

Sekitar enam bulan setelah kejadian dari film pertama, Rachel Keller (Naomi Watts) dan putranya Aidan (David Dorfman) pindah dari Seattle ke pesisir Astoria, Oregon. Rachel mulai dgn pekerjaan baru di Astorian Daily, sebuah koran lokal, bekerja untuk Max Rourke (Simon Baker). belum lama bekerja, ada berita tentang pembunuhan remaja di kota. Rachel menyelidiki, menemukan wajah anak mati itu menunjukkan ekspresi ketakutan seperti korban Samara sebelumnya Saat menemukan mayat anak itu, dia memiliki bayangan si Samara meraihnya dan menyatakan "I found you." Setelah itu dia pergi ke kantor polisi untuk berbicara dengan gadis yang menyaksikan kematian anak itu dan setelah membujuk gadis itu untuk menceritakan di mana dia menemukan pita kaset video kutukan itu. Dia mengambil kaset jauh ke dalam hutan dan membakarnya.

Aidan memiliki mimpi di mana dia datang ke ruang TV rumah saat tidak ada Rachel, dan ditarik ke dalam layar sama si Samara ketika rekaman video dimulai. Kembali di rumah, Aidan mulai hipotermia, dan tubuhnya yang tiba-tiba ditutupi dengan memar.
yah ternyata warung bebek keseleyo udah pindah, Mah...

33) The Deaths Of Ian Stone (2010)

gue syok karena ini film baruuu aja keluar setaun yang lalu, eh tau tau udah tayang aja di global tipi. padahal gue juga baru 2 bulan beli dvd nya. oh noooooo tapi ngga apalah untung yang gue beli itu dvd movie collection (yang translate-nya per kata wkwk) jadi ngga rugi" amat hahaha ceitanya tentang Ian Stone yang ganteng dijadikan buruan oleh sekelompok iblis parahyangan (itu bis!) yang doi sendiri ngga ngerti kenapa dia yang harus "diburu" oleh syaiton" itu. #barangkali doi sering lupa untuk membaca ta'awuz di setiap kegiatan# Astagfirullah.. terlalu kau Ian..

hmm Ian ini diceritakan di 30 menit pertama adalah orang yang selalu dibunuh setiap harinya oleh iblis" itu, namun doi ngga mati ! setiap doi terbunuh, ia akan selalu berada di kehidupan yang berbeda di tempat yang berbeda, SETIAP HARI. dia sendiri selalu ngga ngeh sama kejadian itu (bahwa ia pernah hidup sebelumnya) sampai akhirnya ada bapak" tua botak yang memberitahu dirinya bahwa dia dulunya juga sama seperti iblis itu, namun ia berkhianat dan membunuh beberapa dari iblis" itu, menjadikan iblis" itu memburunya untuk mengetahui kenapa Ian begitu dan ingin Ian kembali bersama mereka... sisanyaa, tonton sendiri yaa !
amsyooong ini pelem kaga buat gue ngejerit atau istighfar sama sekali hahaha  ada paling emak gue doang latahnya keluar sekali yang pas adegan si setannya tiba tiba nongol depan kaca mobil.. itupun gue rasa karena musiknya doang yang ngagetin hahaha. over all, ini cukup menghibur cicak" di atas plapon rumah gue..
easy yang, komnas HAM ngga akan bubar kok...

 34) The Reaping (2007)

gue inget banget nih waktu itu emak gue heboh banget nanya ke gue soal pilem ini "ini film yang danaunya jadi merah ituloh de, yang ada anak kecilnya" oh my oh my... "ngga inget tuh.." jawab gue yang lagi loading untuk tidur jadi bete karena kaget tiba" ditanya begitu. akhirnya, okee gue tonton juga nih film. hmm biarpun rada males, tapi ternyata boleh jugalah kalo kita ikutin ceritanya meskipun rada" menjurus ke salah satu ajaran agama sih.. pokonya di kitab disebutin bahwa Tuhan itu akan meng"azab" manusia-Nya itu ditandai dengan 10 bencana. dan hal itu mulai tampak di wilayah. bencana itu bermula saat warga setempat menuduh bahwa gadis kecil bernama Loren adalah anak pembawa bencana yang telah membuat wabah penyakit di wilayah setempat dan harus dienyahkan dari Bumi. namun Tuhan berkata lain, doi selamat dari tusukan "lagi-lagi" panah asmara Afgan pisau yang tertusuk di dadanya dan malah si penusuk itu yang mati mengenaskan dan tenggelam di danau. sejak saat itulah, si danau berubah warna jadi merah dan Loren pun pergi masuk ke dalam hutan. petualangan Nobita di negri Buang Angin pun dimulai....
gembel banget sih kresek ajaibnya doraemon..
35) Slither (2006)

slither itu semacam baju hangat - itu sweater ! *lupakan
oh my ini jamannya gue smp gue giraaang banget ngalahin girangnya tante" pas tau ini tayang di bioskop Indonesia (dulunya) eh sayang, gue dulu masih *ehem copoo dan belom kenal bioskop ahaha kelaut ancol deh gue dan akhirnya beberapa tahun kemudian ini tayang di trans tv dan gue ngga melewatkannya dooong (bahkan iklan pun gue ngga ngedip wkwk) ceritanya yaa tentang lintah" unyuuuu yang merajalela di warung pecel lele lela di kota. lintah" menye" ini asalnya dari meteor jatuh (?) gue lupa pokoknya bukan dari bumi, begitulah. nah pas ada duo sejoli yang lagi pacaran di hutan terlarangnya the virgin di deket tempat jatuhnya meteor itu, si cowok nih kemasukan lintah itu dan mati, sementara tubuh si cowok dikendalikan sama lintah ini dan mulai menularkan wabahnya ke seluruh kota ! oh my oh my... ckck apakah pada akhirnya mereka berhasil mendirikan kota pengobatan trandisional isap lintah? dan bersaing untuk mengalahkan pengobatan klinik tay baw pisan? hm...... misteri....
oh iya, lagi lagi nih gue saranin enaknya ngebikin enjoy nonton ini sambil makan deh hehehe

makanya kalo makan tuh dijadwalin, biar ga kaya gini nih..
36) High Lane (2010)

 "i don't care about others ! i just care about Chloe !"
gue bingung ini masuk kategori horror atau thriller. karena keduanya sama sama balance di film ini. ceritanya mirip film The Descent gitu, cuma bedanya ini tentang panjat memanjat tebing (kalo Descent kan ke gua gua) nah, ternyata nih mereka ngga tau kalo salah satu temennya, Fred, ngebodongin mereka semua karena ternyata jalur pendakian udah ditutup alias dilarang ! nah, kalo udah ada keterangan dilarang berarti ada yang ngga beres kan? dan ketidak beresan itulah yang menjadi awal petaka bagi mereka berlima ....

monggo kalo mauu lengkapnya click here

gue heran sama covernya lho ! padahal nih si cowok yang palanya gede besar ini kan mati duluan di film, tapi kenapa malah dia yang jadi main cover cobaaaa -_-


37) House Of Wax (2005)

halah ini mah ngga usah gue kasih tau sinopsisnya, yang baca pasti udah pada khattam sama cerita filmnya hahaha tapi sekedar sharing nih guys, sebenernya film ini remake dari film sebelumnya yang berjudul sama, produksi tahun 1953 astaga dragoooooon, Indonesia baru merdeka 8 tahun tuh wkwk. Kalo dari segi cerita sih gue kurang paham apakah bener" sama dengan yang asli atau ada perubahan. Intinya mah sama" ngebunuhin orang terus diolesin lilin sih gue rasa. hm biasanya ini yang demen banget nayangin trans tv nih. gue sih yakin aja kalo cowok yang nonton pasti betah deh, soalnya pemeran ceweknya (si Elisha Cuthbert) seksi sih wkwk

btw, adegan yang paling gue suka adalah saat dimana si kakak kembarannya Carly, Nick (Chad Michael Muray) peka dengan situasi dan sadar kalo adek kembarnya sedang dalem bahaya. such an responsible man kyaaaaa :33

jangan lupa beliin gue nasi uduk ekstra tomcat goreng ya ...







38) Boogeyman 2

maap nih pemirsa ternyata gue baru inget kalo sebenernya Boogeyman 2 juga udah pernah tayang di trans tv hehehe akhirnya penyakit lupa gue sembuh juga wkwkwk :




"dulu saya sering menderita lupa ingatan, namun setelah saya berobat ke klinik tong sam pah, akhirnya saya bisa ingat kalo otak saya suka ketinggalan di rumah"

*korban iklan kumat*

hahaha bay de wey menurut gue Boogeyman yang kedua ini ceritanya lebih rasional, soalnya disini ngga mainan tuh urban legend atau dongeng" tentang Boogeyman itu, karena di sekuel yang kedua ini ternyata ada fakta mencengangkan bahwa .....

ariel sudah bebas guys !

39) Alone (2003)

sekarang agak bedaaaa, karena yang nayangin adalah stasiun tv O-Channel. buat warga Jakarta mah pasti dapet channel ini di tv-nya masing". khusus Jakarta, so buat kamu yang tinggal di non-Jakarta atau dimanapun, mending segera migrasi ke Jakarta yang sabaaar ya haha :D udah pada tau kan film horror Thailand yang satu ini? pasti udah dooong cerita si anak kembar siam (gue lupa di bagian apanya yang siam, mungkin di bagian labu (???) ) yang salah satunya pengen bebas dari sodaranya, masa apa apa nempel terus? kita sebut dia si A. nah sedangkan si sodara yg satu lagi  (si B) nih ngga mau. terlebih si A itu udah punya cowok, jadi si B itu marah dan.........
nonton sendiri yaaaaah ^ ^

perasaan gopeknya jatoh kesini dah...


40) Evil Dead II (1987)

aaaaaawww ! lagi lagi pilem jaman baheula spektakuler tayang di tipi guuuuyss.....!!! *joget gangnam style* thanks banget buat trans tipii hehehe yah walaupun ini ditayanginnya sangat sangat sangaaaaaat dini hari dimana mata gue mengeluarkan sinar-x (????) huft btw untungnya itu weekend jadinya gue bisa nonton film ini dan it's so much fun ! yah meskipun kalo buat pecinta horor masa kini kalian bisa bilang kalo cerita ini film norak abis, tapi jujur deh kalo kita hidup di jaman itu kita pasti masih bisa bilang kalo ini adalah salah satu film terbaik di jamannya. oke ceritanya sih masih ngga beda jauh sama yang pertama, ada dikejar" iblis sampe iblisnya dobrak pintu (bisa gitu? bukannya setan bisa tembus ya -_-), kerasukan, pohon" dihutan kerasukan terus ngelilit cewek yang lagi ngibrit, dll. soal rasa, lidah ngga bisa bohong (????)


neng, bulu idung abang nyangkut nih !

41) Dead Birds (2004)

jangan mentang" judulnya ada "Birds"-nya terus disamain jalan ceritanya sama tokoh animasi Angry Birds yaa karena ini menyimpang banget dan ngga ada mirip-miripnya sama sekali mungkin ngga banyak yang tau film ini karena ya jam tayangnya aja jam 2 PAGI mas bro mba' sis !! beruntunglah gue insomnia dan bisa menonton film ini hehe kisahnya tentang sekawanan perampok yang habis nyuri hatinya dewi perssik emas di wc bank dan niatnya mau ngumpet dulu di sebuah rumah tua sembari berlindung dari hujan dan badai. nah, sekelompok perampok itu (Sam, Todd, Anabelle, Clyde, Joseph yang dipimpin oleh William berusaha menghindari malam dan badai sebelum terbang ke Mexico City dengan menggunakan naga keesokan paginya. Namun keputusan mereka tampaknya salah karena satu persatu mulai mengalami gangguan supernatural yang sulit dijelaskan bahkan saling menyerang satu sama lain untuk bertahan hidup. usut punya usut ternyata rumah persinggahan mereka dulunya mempunyai sebuah sejarah yang mengerikan ! (engga sih, sejujurnya biasa aja) hahaha yaudalah pokoknya nonton aja deh biar ngerti soalnya kalo diceritain ribet guys ! ribet bgetiknya gitu hehehe wani piroooo ???
jadi hartati murdaya terlibat korupsi juga ?
42) Cold Prey

biasanya yang nayangin ini global tv guys. dulu mah jaman jamannya penyensoran belum ketat kayak sekarang, ni film sering muncul. tapi entah mengapa, ini tak pernah lagi ditayangkan sejak negara api mulai menyerang.......(?)

ceritanya sih basi, temtang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan. terus ada badai salju, mereka cari tempat peristirahatan di gunung salju itu, dan ternyata si pemilik rumah adalah seorang psikopat raksasa yang dendam sama manusia (padahal doi juga manusia) terus?

well, udah bisa ditebak. quietly mereka dihabisin satu persatu. dan setiap yang mau melarikan diri, pasti gagal. tapi tenang aja, karena gue percaya bahwa aang bisa menyelamatkan dunia .........(?)

jangan bawa kabur celana gueee.........!!!!!!!!


43) My Bloody Valentine

guuuuuuuyssss gue ngga sempet nonton ini malem minggu kemareeeen aaaaaaaaaaaahhhh....!!!!! #nangissambiljedotinpala# whitebuddyemoticon sedih bangetlah ngga bisa nonton ini di trans tv. padahal gue sangat sangat mennatikan ini. yah, nasi kini tlah menjadi bubur, kalau tak jadi bubur maka bukan nasi namanya........

ceritanya seputar pembantaian para  gadis gadis di hari valentine.. kalo gue ngga salah baca sinopsisnya tuh sekitar 22 cewek yang udah dihabisin. gilaaaaaa... sakit banget

ah udahlah, males juga mau ngasih tau jalan ceritanya. kecewa banget ngga bisa nonton ini di tv !!

sekarang gantian lo yang jaga ! (main petak umpet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar