About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Minggu, 05 Agustus 2012

Wild Child : A Romance-Comedy Movie (2008)

guys berhubung sekarang ini bulan puasa, untuk mengisi kekosongan perut kamu mending yuk kita makan (?) haha maksudnya daripada sehabis kegiatan kita terus bingung gimana cara ngisi waktu yang tersisa untuk nunggu bedug magrib, ngga ada salahnya kalian coba ke mamang rental atau mamang dvd gocengan untuk nyari film "Wild Child" ini hehehe Cici kenapa gue rekomendasiin ini? karena film ini bukan sejenis sinetron Indonesia yang akan bikin kamu ngomel" dan ngutuk para pemainnya Cici kan pahala puasanya bisa rontok hehe. mending nonton Wild Child aja, dijamin ngakak dan bakalan senyam senyum. how was the story?

Sinopsis :

Poppy Moore (Emma Roberts) adalah gadis asal Malibu yang kaya raya. doi hobby banget yang namanya "bersenang-senang" sekalipun have fun-nya itu menimbulkan masalah. Ayahnya yang ngga tahan sama kelakuan Poppy ini lantas mengirimnya ke sekolah asrama Inggris, Abey Mount High School.
 
 
Di sekolah barunya, Poppy ini sekamar sama 4 temennya yaitu Kiky, Kate, Drippy, dan Jossie. namanya juga anak gaul, si Poppy ini ogah temenan sama mereka karena doi nganggep kalo temen"nya ini jadul alias ketinggalan jaman. 
 
 
 
 
 
doi juga nih ngga beda jauh ama sinetron kite rupanya pemirsa ! si Ketua Osis, Harriet (Georgia King) yang juga nyolot, kesel sama Poppy. (yah bayangin ajalah gimana orang nyolot ketemu orang nyolot). finally, si Poppy dikerjain deh sama Harriet~ tapi Poppy ngga nyerah gitu aja dooong...
 
minggir lo, kamseupay !
 

Poppy ini berusaha bikin ulah supaya dia dikeluarin dari sekolah. tapi usahanya failed terus. akhirnya ke-4 temen sekamarnya sepakat mau bantuin Poppy biar doi dikeluain dari sekolah. nah singkat cerita, si Poppy ini ketemu sama anak kepala sekolah Abey Mount, Freddie (Alex Pettyfer). eh tapi si Harriet ini naksir ternyata sama Freddie. so?
 
 
Singkat cerita (lagi) pada saat pesta dansa sekolah, Poppy dan ke-4 temannya berhasil memesona semua orang yang ada, termasuk Freddie. Freddie dan Poppy pun berdansa. aihhh > <

bulu mata kamu jatuh tuh, yang....
hal ini membuat Harriet kesel dan berniat balas dendam sama Poppy. oh my... apa yang akan terjadi sama Poppy selanjutnya? mau gue spoilerin apa ngga nih?

spoilerin aja yaaa hehehe ^ ^

Suatu hari Poppy ngga sengaja bikin gorden dapur sekolah kebakar. tapi doi berhasil memadamkannya. Harriet yang melihat kejadian ini langsung ngambil kesempatan untuk balas dendam sama Poppy. ia menggunakan pemantik api bertuliskan "I Love LA" punya Poppy dan membuat kebakaran kembali. seisi sekolah panik. Poppy yang sadar kalo teman sekamranya, Drippy belum kembali, masuk kembali mencari dan menyelamatkan Drippy. Hingga akhirnya Poppy pun mengaku dialah yang menyebabkan kebakaran itu. Sidang sekolah pun digelar, setelah awalnya memusuhi Poppy karena email yang ditulisnya, teman-teman Poppy pun berusaha membantu Poppy agar ia tak jadi dikeluarkan dari sekolah, dan mengetahui bahwa Harriet-lah yang menyebabkan kebakaran tersebut.
 
how was the next ?
mending nonton ajadeeeeh, ngga enak kaaan kalo semuanya di spoiler-in. nanti nontonnya jadi ngga seru. jadi, tunggu apa lagi? serbu mamang dvd-nya hahahaha    
 
monggo di cek ricek dulu trailernya :
 
 
 
matur nuwuuuuun

2 komentar:

  1. Gw punya nie dvd

    bagus =D beneran kocak si Emma robs dsni



    anonymous

    BalasHapus
  2. Saya juga suka film ini, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Wild Child [ 2008 USA BrRIp 720p YIFY Audio English Subtitle English, Indonesia 755 MB ]

    http://bioskop21free.blogspot.com/2014/10/wild-child-2008-usa-brrip-720p-yify-755.html

    Koleksi juga: 500 Film Terbaik Sepanjang Masa

    BalasHapus