About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Minggu, 15 Juli 2012

REVIEW : Kicking & Screaming

film keluaran tahun 2005 ini biasa wara-wiri di stasiun televisi kita pas masa-masa liburan. karena emang ini film khusus buat keluarga, so buat kamu kamu yang ngga punya budget buat jalan-jalan ke pantai sama neneknya pacar kamu  atau shopping ke pasar loak mall yah bisalah diganti dengan nonton film ini. filmnya lucu kok! let's check the story :::::

Phill Weston (Will Ferrell) adalah seseorang yang sangaaat berambisi untuk mengalahkan sang Ayah, Buck Weston (Robert Duvall) karena luka di hatinya semasa kanak" akibat ulah ayahnya. diceritakan kini ia sudah dewasa dan menikah, mempunyai anak bernama Sam (Dylan McLaughlin) dan bekerja menjalankan sebuha toko vitamin kecil di kotanya. sementara sang Ayah bekerja menjalankan toko alat olahraga sekaligus pelatih tim sepakbola anak yang bernama Gladiator.  tadinya, Sam (anaknya Phill) itu gabung sama Gladiator. tapi, ngga tau gue lupa kenapa akhirnya Sam gabung sama tim baru yang dibentuk bapaknya. Nama tim baru itu adalah Tiger. tentu saja dengan tujuan untuk mengalahkan sang Ayah doong

Phill adalah pelatih yang berambisi besar, tapi skill-nya dalam melatih 0 besar. singkatnya, akhirnya doi minta tolong ke tetangganya yang namanya Mike Dikta, yang juga sebel mampus sama bapaknya. yaudah, akhirnya Dikta-lah yang ambil alih jadi pelatih. terus, Dikta juga negrekommendasiin bocah Italia yang kerja di toko di daerah itu. (ternyata ntar doi ini nih yang bakalan jadi topskor Tiger). dan, Tiger yang awalnya ngga pernah menang pun bisa sampai babak final. hell yeaaaah  
eits, by the way.. kemanakah perginya anak Phill, si Sam? bukannya doi ikut main juga?
iyaa, tapi karena mata Phill udah ketutup banget dengan ambisinya untuk mengalahkan Gladiator dan ngerasa kalo anaknya payah banget, doi ngga pernah nurunin Sam buat ke lapangan, alias doi cuman dijadiin cadangan doang. oalaaah, poor you, Sam boyemo dan ini akan menjadi bagian dari konflik" yang bakal ditampilin di film ini. sisanya tonton sendiri yaaa ^___^ hatur nuhuuuun...


"bagaimana cara bilang Pizza dalam bahasa Italia?"
"Pizza"
"bagaimana cara bilang Spaghetti dalam bahasa Italia?"
"Spaghetti"
"ternyata bahasa Italia itu mudah ya.."

semangaaaat deeeeeek!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar