About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Minggu, 17 Juni 2012

REVIEW : Snow White and The Huntsman

okaaay sekarang kita akan mengupas, mengulas, membahas, dan mengelupas (?) salah satu film yang lagi ditayangin di bioskop (atau mungkin gue terlalu telat untuk nyeritainnya ya?) judulnya Snow White and The Huntsman. sebenernya sih garis besarnya sama kayak dongeng Snow White yang biasa kita tau. tapi di film ini ada sedikit improve sehingga membuat jalan cerita menjadi lebih kompleks. yah, ada Snow White (Kristen Stewart), Pangeran Tampan William (Sam Clanlift), 7 Kurcaci, dan Ibu Tiri yang Kejam sekejam Jakarta bedanya disini ada tambahan pemain seperti The Huntsman (Pemburu) yang juga akan mendominasi dan Adik Laki" Ibu Tiri yang namanya Finn.

Sinopsis :

Awal yang damai dimulai dari Kerajaan Tabor.. Raja Magnus (oleh Noah Huntley) yang memimpin dengan baik dan bijaksana telah membawa kehidupan rakyatnya sejahtera dan damai. Sampai suatu ketika Ibu Snow White, Ratu Eleanor (Liberty Ross) jatuh sakit dan meninggal. Snow sangat terpukul. entah selang bebrapa waktu kemudian secara tiba tiba pasukan tentara hitam menyerang secara misterius. Kerajaan Tabor menang. Namun setelah perang, Raja Magnus menemukan seorang wanita yang cantik rupanya, yang menjadi tawanan perang. Terpesona akan kecantikannya, Ayah Snow kemudian memperistrinya. Namanya adalah Revenna.

min, gue yang paling oke di dunia kan?

Ternyata Revenna adalah wanita yang sangat kejam! Ayah Snow dibunuh saat malam pertama pernikahan mereka. Sejak saat itulah, Revenna menguasai kerajaan (dengan dibantu oleh adiknya, Finn) dan memenjarakan Snow kecil di penjara yang kumuh, sempit dan kotor hingga Snow dewasa.
iih ada nasi di pipi kamuuu jorok banget sih
Seperti cerita aslinya, Revenna adalah wanita yang sangat mengutamakan kecantikan. Ia tersadar bahwa kecantikannya takkan bertahan lama. untuk mendapatkan kecantikan yang abadi, Ia harus memakan jantung Snow. Snow lantas kabur dari penjara dan lari ke hutan terlarangnya The Virgin yang konon katanya takkan ada yang selamat jika telah memasuki hutan tersebut.

Revenna memerintahkan pasukannya untuk mengejar Snow. namun setelah para prajurit mengetahui bahwa Snow melarikan diri ke hutan itu, mereka mundur. tak ada yang berani masuk ke dalam sana. Tak kehabisan akal, Revenna menyuruh Finn untuk menemukan orang yang tahu betul seluk beluk hutan tersebut. Akhirnya ia menemukan seorang duda pemabuk yang baru saja ditinggal mati oleh istrinya, Eric (the Huntsman yang diperankan oleh Chris Hemsworth). Ia bersedia untuk mencari Snow ke dalam hutan dengan iming" bahwa ratu dapat menghidupkan kembali istrinya yang sudah mati.

senggol, gue bacok nih!
Sampai pada akhirnya Eric tersadar bahwa iming" yang ditawarkan padanya bahwa istrinya dapat dihidupkan kembali adalah bohong. Eric akhirnya berbalik dan membantu Snow untuk melarikan dri ke hutan. disana mereka bertemu monster, sekumpulan istri dan anak perempuannya yang ditinggal suaminya untuk berperang, 7 Kurcaci. dan teman masa kecilnya, Pangeran William (Sam Claflin). Petualangan pun dimulaiiiii ....

itu tomcat bukan yah?

Akankah Snow ditangkap?
Bagaimana kelanjutan kisahnya?
Saksikan saja film ini di bioskop terdekat ya (kalo masih ada) hehehe

It's weird things you should know !

Emang sih nantinya ada adegan dimana Snow mati setelah memakan apel beracun Revenna. Mestinya kan Pangeran Will tuh yang cium Snow agar doi hidup lagi. nah tapi pas dicium Will, Snow tetep ngga bangun! dia malah bangun pas dicium sama The Huntsman, Eric. it's kinda weird hahaha (mungkin jigongnya si Huntsman lebih nyengat kali ye daripade si Will)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar