About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Minggu, 17 Juni 2012

Kimi ni Todoke Movie (Live Action)

minna-san, kali ini kita mau mereview sekilas tentang J-drama yang diangkat dari sebuah shoujo manga, lalu anime, daaaaan pada akhirnya membuat sang produser gatel untuk membuatnya ke dalam movie live action-nya. yaps ! it's Kimi ni Todoke inilah guys, satu-satunya dan drama Jepang yang pernah gue tonton. sebenernya sih pernah nonton Hachiko lah tapi yang gue tonton itu versi Hollywood-nya yaaaa jadi saya ucapkan selamat kepada Kimi ni Todoke yang telah sukses membuatku mengalihkan dunia afgan perfilman asia lainnya ^ ^ selain itu pulaaa, alasan gue mau nonton film ini adalah karena kehadiran Haruma Miura-kun yang sangaaaaaaat tampce tampaaaan cekaliii :) aw !







Sinopsis :

Mengisahkan seorang anak perempuan bernama Sawako Kuronuma. dia ini dari kecil kelakuannya aneh guys. sangat pendiem, misterius, dan rambutnya yang panjang selalu terurai secara menyeramkan. hal inilah yang menyebabkan doi dipanggil Sadako sama temen-temennya. tau gak sadako apaan? itu loh, sembilan bahan pokok (itu sembako!) sejenis syaiton yang berdomisili di Jepang guys. pernah nonton The Ring ngga? nah iya setannya kayak gitu. Padahal nih di Sawako ngga ada niatan buat nakutin temen-temennya itu.. hoooh, pooor you  

Sawako & Shota
sampai suatu hari, Kazehaya Shota (atau kalian bisa panggil dia si tampan Shota) cowok yang paling supel dan paling populer di sekolahnya, negur si Sawako dengan nama Kuronuma ! (soalnya biasanya doi dipanggil sadako guys sama temen temen doi). awalnya sih Sawako agak takut gitu guys soalnya kan sekarang musim penculikan. tapi, karena sikap Shota yang selalu manis dan ceria inilah perlahan mengubah pikiran awalnya Sawako. nah, dari sinilah perlahan lahan hidup Sawako berubah....
 
cie cieeee hati hati ketauan bu siti guys!
mmmm cintapun mulai bersemi diantara keduanya (cieeeee) aw cinta yang begitu tulus dan murni.... di bawah hujan kelopak kantong semar bunga sakura..... cieeee romantisss banget ah !

hm selain pemeran utamanya yang keliatan coki (cocok sekali) ceritanya juga sangat manis buat kamu kamu kaum muda yang lagi merasakan cintah. Haruma-kun yang ganteng + perannya yang suka senyum itu + Mikako Tabe yang (sedikit mirip sadako) membuat ceritanya semakin pas di pinggang..
bahkan, saking tulus dan murninya.. di film ini tidak ada satupun adegan pelukan lawan jenis, apalagi kissing..
waaaaaaaah, semakin menarik!

kalo ada waktu kalian coba tonton juga yaaa  

1 komentar:

  1. Iya ini seru..! tmen gw jg ada yg rekomen ini dan stlh gw tnton emng bagus ceritanya hehee... :)
    ksih tau lg ya kl ad yg lain..

    BalasHapus