About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 16 Juni 2012

Jung So Min as O Ha Ni :)

biasa malem malem gini lagi nyari nyari dan baca artikel dari blog orang. dan gue menemukan satu artikel yang gue sukaaa banget dan ini ngebahas tentang pemeran utama wanita di salah satu K-drama kesayangan gue , Naughty Kiss ! yap ! dialah Jung So Min si O Ha Ni kita yang bodoh dan yang buat gue terkejut adalah karena ternyata kehidupan si O Ha Ni di film ini beda banget 180 derajat sama kehidupan aslinya ! udahlah, mending kita langsung bahas aja :)


K-lovers pasti tau dong serial drama yang biasa ditayangin di Indosiar ini? yap! inilah K-drama Naughty Kiss yang dibintangi oleh Jung So Min. usut punya usut, ternyata dia ini adalah anak dari keluarga kaya loh! Lahir dengan nama Kim Yoon Ji pada 16 Maret 1989 berasal dari keluarga Chaebol (istilah untuk keluarga kaya di Korea) ayah Jung So Min, adalah salah satu orang terkaya di Korea Selatan. seperti yang tadi gue bilang, dia ini aslinya berbeda 180 derajat sama perannya di Naughty Kiss. kenyataannya, Jung So Min adalah siswa pintar yang masuk jajaran ranking teratas dari SD sampai SMA.Minat dan bakat seni itulah yang membuat So Min memilih jurusan Akting di Korean National University of Arts, pilihan yang pada awalnya dibenci oleh sang ayah karena menjadi siswa pintar biasanya akan memilih jurusan sains atau ekonomi (padahal mah gak jugaaa) tapi pada akhirnya sang ayah dapat menerima keputusan So Min setelah mendengar bahwa putrinya mendapat beasiswa penuh tanpa harus membayar sepeser pun..

ini gue ada bebrapa foto narsisnya So Min dan para pemain "Naughty Kiss" ..


kyaaa O Ha Ni kita memang terlalu manis littlegirlemoticon



Tidak ada komentar:

Posting Komentar