About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 16 Juni 2012

Beberapa Film Thriller yang Masih Suka Tayang di TV

nah guys sekarang kita taro ketek dulu pembahasan tentang film" horror-nya. karena sekarang kita akan membahas beberapa film thriller yang pernah/masih/sering tayang di tv kita. yuuuuks marii kita simak :::

1) Disturbia


setelah kepergian ayahnya untuk selama bulan puasa lamanya, Kale Brecht (Shia LaBeouf) menjadi anak yang selalu menentang. atas perilakunya itulah (doi nyerang gururnya boo pas dikelas!) dia menjadi tahanan rumah selama beberapa waktu. merasa boring karena tidak bisa keluar rumah lebih jauh, ia pun akhirnya suka ngintipin kancut tetangga sebelah (ih kayak gue haha pandabearemoticon) nah tetangganya ini adalah seorang bapak yang udah kepala lima-an deh kira". hmm lama kelamaan dia menemukan kejanggalan dari pribadi dan kelakuan si bapak. dia pernah melihat ia bertengkar dengan seorang wanita. lalu keesokan harinya ia terlihat menyeret sebuah kantung besar (kayak kantung jenazah sukhoi gitu) dan menonton kejadian wanita bar yang hilang. mobil yang dipakai pun sama persis seperti yang ada di berita. o em ji?! apakah si bapak yang menculik wanita itu? tapi kenapa saat polisi menggeledah rumahnya tidak ditemukan apapun? apakah polisi itu terlalu bodoh? hmm semua misteri itu tersembunyi di balik ketiak si bapak. kalian bisa menemukan film ini di tukang dvd terdekat atau menunggu jam tayangnya di RCTI yaa hehe sesameemoticon hmm btw si cowoknya itu bukannya yang main transformer ya?

iiih ada tomcat kale! bukan, itu jerry mouse....


2) Cellular

"if the signal dies, so does she" yap! ini cerita singkatnya adalah "hidup mati lo ada di orang yang lagi lo ajak bicara. kalo dia ngga mau bantuin lo, maka langsung tamatlah film ini hehehe ^^" tapi tidak kata sang produser! ceritanya sang guru biologi, Jessica Martin (Kim Basinger) yang tidak tahu apa apa harus ikut menanggung aksi penculikan dirinya dan anaknya oleh para oknum polisi korup yang mengincar suaminya. karena sang suami diketahui telah merekam aksi keji para polisi korup itu. Jess yang dikurung di gudang merakit sebuah telepon untuk meminta bantuan dari siapapun yang mengangkat telpon darinya. dan orang yang menerima panggilannya itu adalah Ryan (Chris Evans) seorang mahasiswa ganteng. dan petualangan sherina pun dimulai.....

apakah sadam berhasil ditemukan?
apa sebenarnya motif dibalik penculikan sadam?
eeh maap review petualangan sherina ke-copy hehehe  
bagaimana akhir nasib dari Jess dan keluarganya?
apakah Ryan mau menolong Jess?
simak saja film yang biasanya tayang di global ini di tv rumah masing" yaa :)

"sisa pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini"

 3) Firewall


 "papa kamu direktur bank yaa? kok tau? abis mata kamu ijo terus sih" bukaaaan... ini bukan cerita tentang orang yang matrialistis. ini kisah penyanderaan sebuah keluarga oleh sekelompok orang jahat agar mereka bisa mendapatkan uang secara instant, se-instant merebus mie sarimi isi dua-nya ayu ting ting hehe. sang kepala keluarga, Jack Standfield (Harrison Ford) adalah seorang dirut bank. otomatis duitnya banyak dooong. Ia takkan pernah mengira bahwa hal inilah yang menjadikan keluarganya dalam bahaya! karena tiba tiba saja sekelompok orang menyusup ke dalam rumahnya lalu menjadikan keluarganya tersebut sanderaan dan bosnya orang" jahat itu, si Bill Cox (Paul Bettany) menyuruhnya untuk mencari cara secepatnya agar seluruh uang 10.000 nasabah terkaya Jack mengalir ke rekening Cox. ckck....
di sisi lain, ia ingin menyelamatkan keluarganya..
di sisi lain, ia tak ingin uang nasabah jatuh ke hati rekening Cox..
if you were him, what will you do to bring all safe?
temukan jawabannya (lagi... dan lagi) di global tv kita tuzkicrazyrabbitemo 
cukup membuatmu tegang dan mengeluh "setan tuh si Bill! buruan mati kek!" hahaha. Jack, istri dan keluarganya sempet lolos sih guys! tapi baru sampe parkiran.. karena ya itulah, s.k.e.n.a.r.i.o ......

kalo gak jalan gue tembak kucing" di gang perumahan  lo..

4) Taken

 "you have 96 hours left to find her, or she will disappear forever"

ini gue inget banget waktu itu nonton malem" di trans tv jam 11 pada hari sekolah (waktu gue masih kelas 10), tahun 2010 lah. hmm gue heran kenapa ini sekarang jadi jarang tayang -___-"
begini pemirsa sinopsisnyaa :

Bryan Mills (Liam Neeson) seorang pensiunan CIA yang mencoba untuk tetap menjalin komunikasinya dengan Kimmy (aku udah punya pulsaaaa), sang putri yang kini telah tinggal bersama ibu kandungnya dan Stuart, bapak tirinya yang sangat tajir. starting film nyeritain Bryan membelikan hadiah ultah buat Kim, seperangkat alat karaoke mahal dibayar tunai (karena dia tau putrinya demen banget nyanyi) pinkycatemoticon dan tentunya semahal2 alat karaoke, belum bisa mengalahkan kemewahan hadiah yang dikasih sama bapak tirinya, KUDA lumping. tapi Kim tetep senengan nerima hadiah dari bokap kandung dooong~ nah, sekarang Bryan kerja sebagai bodyguard singer ternama disana, Sheerah. dan karena Bryan berhasil melindungi Sheerah dari serangan, Sheerah ingin membalas budi dan menyetujui ide Bryan untuk mengajari Kim bernyanyi.
nah, singkat cerita, si Kim minta ijin bokapnya buat ngikut U2'S European Vertigo tour (doi demen U2 rupanya) dan doi bohong ke bapaknya dengan bilang mau jalan ke Paris. Bryan gak setuju, "di Paris rawan kejahatan nak" gitu kata bapaknya. "tapi nanti disana aku tinggal di apartemen sepupunya Amanda pah, aman kok. lagian disana aku pasti menghabisakan waktu banyak di museum" (wah doi bohong, padahal mau ngikutin U2 tuh!) Bryan ngga setuju soalnya Kim sama Amanda tuh masih dibawah 18 tahun gitu, bahaya kalo jalan" keluar negeri. Lenore, Ibu Kim akhirnya juga ikutan maksa Bryan untuk menyetujui kepergian anaknya. dengan perintah skenario, akhirnya Bryan setuju dengan syarat :
1) Bryan harus nganter Kim sampe airport
2) Kim harus segera telfon Bryan sesampainya di Paris
3) Kim harus telfon Bryan setiap malam dan ngasih tau alamat palsunya Ayu Ting Ting alamat dan nomor telfon tempat dimana ia tidur setiap malam.

Singkatnya, sesampenya di airport, Bryan nurunin koper2nya Kim dan secara sengaja (karena skenario) nemuin peta konser U2 keliling Eropa. matilah doi, karena dia udah terlanjur nandatanganin perjanjian setuju ngijinin anaknya pergi whitekittenemoticon udah ah, singkatnya sesampenya di Paris si Kim dan Amanda ini bandel, diajak kenalan cowok ganteng mau aja, huft..

neng, abis ini ngikut abang dangdutan yuk..


namanya Peter (lawan kata bego) itu pinter! modusnya nih, si Peter "mau berbagi taksi ngga? mau aja deh, soalnya buat turis disini harganya dimahalin.." yaudah, Kim sama Amanda akhirnya mau. Wah, doi" gampang aja tuh langsung bilang mau, apalagi si Amanda yang udah langsung kepincut sama Peter. sesampainya di apartemen, Amanda langsung kegirangan joged2 gitu sambil nyetel musik kenceng2. daalam tempat yang berbeda, Peter langsung telfon temennya "dua gadis usia 18 tahunan. alamatmya di....." hayooo kalian sudah bisa tebak kaan niatnya mau apaaa ~ ~ ~

di apartemen, Bryan nelfon Kim. karena suara musik keras, Kim pindah ke ruangan lain di seberang ruangan tempat Amanda lagi jingkrak2an. pas lagi telfonan sama Bryan, secara tiba tiba, sekelompok pemuda muncul! dan langsung boyong si Amanda. Kim ngadu lewat telfon dan Bryan pun langsung merekam semua pembicaraan mereka dan ngasih Kim instruksi..

"Sembunyilah di bawah tempat tidur."

Kim lalu menceritakan keadaan disana, di airport doi sempat berkenalan dengan Peter dan setidaknya ada 3-4 orang yang sedang mencoba menculik Amanda.

Bryan terus memberi anaknya instruksi ..

"Sekarang adalah bagian yang paling penting.. mereka akan membawamu..Kau harus tinggalkan telfonmu dan kau punya  5-10 detik untuk memberiku deskripsi tentang mereka yang kau lihat.."

2 penjahat mulai masuk kamar.. mereka bingung karena ngga nemuin apapun.. mereka berbicara dalam bahasa asing dan Bryan menyuruh Kim untuk mendekatkan telfon ke arah dua penjahat itu..

"Ayah, kurasa mereka telah pergi.." kata Kim. naas emang, si Kim langsung diseret si penjahat! daaan, Kim pun melakukan yang diintruksikan oleh ayahnya " "Beard! Six Feet! Tattoo, right hand, moon and star!" dan suara Kim pun langsung hilang..

Telfon belum terputus, sang penjahat menghela nafas berat di telfon, inilah kata kata Bryan yang gue sukaaaaaa !

"I don't know who you are. I don't know what you want. If you are looking for ransom, I can tell you I don't have money. But what I do have are a very particular set of skills, skills I have acquired over a very long career. Skills that make me a nightmare for people like you. If you let my daughter go now, that'll be the end of it. I will not look for you, I will not pursue you. But if you don't, I will look for you, I will find you, and I will kill you.". . . dan si penjahat membalas dengan aksen jowo berat "Good Luck" ........

sisanya kalian bisa tonton sendiri dan berdoalah ini tayang lagi di trans yaa hehe 




5) Already Dead

tumben tumbenan kali ini trans 7 yang menayangkan film bergenre thriller macem ini. yaaa meskipun thriller-nya ngga nabok" banget sih, tapi cukuplaaaah buat nemenin waktu malem kita hehehe, let's check the synopsis :

Tom Archer merasa sangat sedih kehilangan putranya tercinta yang tewas dibunuh seorang pria tak dikenal, sementara istrinya terluka parah dan ia tak berdaya melawan. rasa sakit hati dan ingin membalas dendam pada pria itu sangat tinggi hingga akhirnya, sang Psikiater, Dr. William Heller menyaranannya untuk menggunakan jasa profesional demi menangkap sang pelaku. seorang pria pun tertangkap dan Tom menghajarnya hingga babak belur sampai akhirnya Ia tersadar bahwa pria yang dipukulnya ini bukanlah pelakunya.. namun Dr. Heller tetap bersikeras meyakinkan Tom bahwa pria yang diketahui bernama Joe itu adalah pelakunya. Tom ingin membebaskannya namun Dr. Heller tidak mengijinkannya, jika mau pergi Tom harus pergi sendiri dan menginggalkan Joe. Disini hati nurani Tom bilang bahwa Joe bukanlah pembunuh dan ia berhak bebas. namun, para "Profesional" itu tidak membiarkan mereka dan mereka harus menemukan jalan keluar sendiri

panjang amat ya sinopsisnya? hahaha disini Tom keliataan naif banget sebagai laki-laki ! masa pegang senjata aja cacu banget gitu hahaha
haha komuk banget mau nembak aja !
6) Cloverfield

keren ya posternya? palanya si mak Liberty kepenggal gitu. apakah ceritanya sekeren posternya? hm it depends on how you appraise it. sedikit bocoran nih buat yang belum nonton, gue mau tanya dulu. apakah kalian pernah nonton Rec atau Haunted Changi? nah, di film ini teknik pengambilan gambarnya seperti itu. yaps! film dokumenter alias rekaman oleh pemainnya itu sendiri.. terus kenapa ini gue masukin ke dalem genre thriller? yaudah laaah, kan gue udah tobat untuk ngga spoilerin semuanyaaa, jadi mending kalian nonton sendiri yaaa :') cari aja di rcti krn biasanya doi yg nayangin ini ~

satu kata yang gue bisa bilang tentang film ini :

"What the hell was that ?!"

bahkan poster dibelakang pun ikut shock guys hahaha

7) Break Down
pertama kali gue ngeliat ini film "buset, ini pasti film jaman 90-an deh" dan ternyata gue BENER yeaaay ini film keluaran tahun 1997. dan karena nyokap gue bilang ini kayaknya "seru" jadilah kita menonton film ini. kalo ngga salah itu jam set 12 malem di trans tv. yang meranin tokoh utama adalah si aktor senior Kurt Russell sebagai Jeff Taylor dan istrinya Amy yang diperanin sama Kathleen Quinlan. ceritanya nih mereka mau pindah rumah dari Pondok Kopi ke Pondok Pesantren Boston ke San Diego (diego temennya dora?) naik mobil baru gitudeh. eh pas diperjalanan (yang menurut skrip adalah padang gersang dan sepi) mobilnya tiba tiba mogok gitu. dasar sial, udah sepi, panas, mogok, tukang ojeknya cinta laura juga ngga nongol" sinyal pun ngga ada. yaudah, akhirnya ada bapak" tua gemuk pengendara truk lewat dan mau ngasih tumpangan, katanya "beberapa mil dari sini ada rumah makan, mungkin kalian bisa menggunakan telepon disana". Jeff sama Amy ini debat deh, Jeff ngga mau ninggalin Amy dan mobil barunya disitu karena menurut dia mesin mobil cuma panas aja dan tinggal tunggu biar bisa nyala lagi, sementara Amy ngga mau terus berlama" ada disitu tanpa kepastian. Akhirnya, si Amy mutusin buat ngikut si bapak tua berbobot itu pergi naik truknya cari bala bantuan. ini catatan buat si boy para suami "jaga istrimu baik baik". Naas, setelah menunggu lama sang istri dan bapak gemuk itu ngga kembali juga. daaaaan, saat itu ternyata mobil sudah bisa nyala kembali! yeaaay! dicarilah si istri dan diperjalanan sempet ketemu itu truk + bapak tua yang tadi dan mereka debat. pas gitu, pak polisi dateng dan meredam mereka. si bapak tua itu ngga ngaku kalo dia nyulik istrinya dan setelah diperiksa sama polisi emang di truknya itu ngga ada gejala perlawanan. Jeff kesel dan semakin panik. akhirnya doi sampe juga ke rumah makan padang yang dibilang bapak tua itu. dan, seluruh pria yang ada disana tingkahnya sangat mencurigakan. Jeff makin curiga.

gimana kekancutan ceritanya?
berhasilkah Jeff menemukan Amy?
kemanakah Amy dibawa pergi si bapak itu?
apa motif hilangnya Amy?
semuanya akan dijawab oleh tukang dvd terdekatmu atau tunggu ini kembali tayang di trans tv yalittlegirlemoticon 
beberapa mil dari sini ada rumah makan ayam ngebakar mas mono lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar