About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Rabu, 27 Juni 2012

REVIEW : Beastly (2011)

 "can she unlock his inner beauty?"

okay sekarang gue mau menilik ke film berbau bergenre modern-romance, fiction yang disutradarai sama Daniel Barnz. Beastly ini sebenernya pengembangan dari dongeng Beauty and The Beast. kalian pasti tau kan? nah, what makes this movie interesting? yes, of course, Alex Pettyfer ! hahaha (wah anda subjektif sekali) hehe ngga apa apa doong


woalaaah disamping doi ganteng, ada sodara gue main juga disini, iyaaa, Vanessa Hudgens hehe :B disini si Alex jadi Kyle, cowok paling ganteng dan paling diminati oleh calon mahasiswa peserta snmptn 2012 seluruh gadis di sekolahnya. doi nih sombong banget.
suka ngejek orang dan ngeremehin orang yang jelek atau dianggep ngga selevel sama doi. nah, apes emang, doi ngga tau kalo salah satu orang yang diejeknya, si Kendra (Mary Kate Oslen)  ini adalah seorang penyihir! yah udahlah, doi kena kutukan yang membuat wajahnya yang ganteng itu jadi buruk rupa (tapi disini doi tetep kewl!) dan dia diberi waktu 1 tahun untuk menemukan gadis yang bisa bilang "aku mencintaimu" setulus hati, agar kutukannya berakhir, kalo ngga maka ia akan tetap berwujud buruk rupa selamanyaaa. hmm kira kira berhasilkah Kyle membuat hati seorang gadis bisa mencintainya sepenuh hati dalam wajah yang buruk rupa seperti itu? 

sebelum wajahnya buruk rupa, ada cewek di sekolahnya yang naksir sama Kyle, namanya Lindy (Vanessa Hudgens). doi nih naksir berat udah dari lama tapi sayang Kyle ini udah punya cewek. jadi, Lindy (yang disini ceritanya bukan tipe Kyle banget) cintanya bertepuk sebelah tangan... namun, jangan salah karena ternyata Lindy-lah yang nanti akan berperan penting dalam menghilangkan kutukan Kendra !

temukan jawabannya di film Beastly ini ya guys !

gue ngga boong kaaaaan, ganteng kaaaaan :33


ini nih si Kendra  yang ngutuk Kyle jadi.....
seperti iniii -______-"
engga apa apa, doi emang kodratnya ganteng ya ganteng aja, mau diapain pun gue akan tetep teriak kalo dia "ganteng" . huft, kenapa di sekolahan gue ngga ada yah yang kaya Alex Pettyfer gini.... *letal sejenak*

*hidup lagi* haaaaaah doi ternyata masih muda juga guys ! lahir 10 april 1990 dan jadi model juga di Inggris. oh iya, dia kan yang main I am Number Four ya kalo gak salah ?

Kyle ngasih greenhouse cantik khusus buat Lindy ^^
monggo pemirsa cek trailernya dulu ::::




langsung KUA aja yuk beb :33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar