About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Jumat, 27 April 2012

Special A One Shot

Special A official cover
nah, berhubung masih jarang banget yang tau kalo manga series kesayangan kita "Special A" (SA) dibikin seri one shotnya sama sensei Minami Maki. mungkin karena ada lumayan orang yang komen kalo ending dari cerita SA (versi manga) itu sendiri kurang nampol (tapi kalo menurut gue sih itu udah ending yang bahagia lho). yah, namanya juga pendapat orang. nah, one shot yang pertama ini isinya tentang persaingan penuh cintanya Hikari sama Kei lagi. dan rencananya mau dibuat juga yang tentang Finn dan Ryu. (atau mungkin udah keluar ya?) yah maaf ya anee kurang tau juga hehehe tapi mumpung anee tau yang ini, jadi kita bahas yang ini dulu aja yaa~

Kurang kecewa juga sih, soalnya belum ada yang translate ke versi English (yang bisa gampang dimengerti) adanya cuma versi jepang sama china doang. nah berhubung udah ada beberapa orang yang bikin summary nya ke bahasa Inggris, yah kira kira jalan ceritanya begini (maap sebelumnya kalo ada yang salah) :

pembuka ceritanya menceritakan tentang sekolahnya, para anggota SA dan posisi Hikari dan tujuannya masuk ke Hakusenkan. udah jelas dong, dia tetep jadi ranking 2 hehehe. oh iya, sekarang mereka berumur 17 tahun.
nah, di lembar selanjutnya Hikari ini terlihat nendang pintu yang terkunci dan membantu anak cewe yang ada di dalemnya. mereka berterima kasih banget sama Hikari. dan di sisi lain, Kei juga mendapat banyak terima kasih dari anak cowok karena telah membantu mereka berlatih basket.

Hikari penasaran berapa banyak koin yang udah dikumpulin sama Kei. Hikari dengan bangga bilang kalau dia udah ngumpulin 35 koin sejauh ini. dan Kei bilang kalau dia sejauh ini udah ngumpulin 50 koin. "hmm, kayaknya kali ini aku lagi yang akan jadi pemenang" gitu kata Kei :D

koin? koin apa?
jadi dalam rangka penyambutan siswa baru di Hakusenkan, sekolah itu ngadain event. SA harus mengumpulkan koin sebanyak banyaknya dengan cara membantu siswa baru yang baru saja menjadi anggota dari Akademi Hakusenkan. nah, dengan menolong para adik kelas itulah mereka bisa menerima koin dan mengumpulkannya. nah, event ini dijadikan Hikari sebagai lomba untuk menantang Kei. Kei nya sih ngga keberatan tapi dia punya syarat, kalau dia menang Hikari harus ngenalin diri ke semua murid sambil bilang "aku pacarnya Kei Takishima" :)) iseng bangeeeet ------

sikap Kei yang begitu mengesankan seolah olah dia pengen mempermalukan Hikari. tapi karena mereka berdua itu sepasang keksih jadi ya masalah kan kalau Kei minta begitu. terus Hikari berkesimpulan sendiri "mungkin kau ingin mempermalukan aku begitu supaya aku semakin bersemangat untuk jadi pemenang kan? baiklah!" habis ngomong gitu dia langsung pergi, pergi ninggalin Kei yang makin bingung :D

nah kira kira begitu guys yang berhasil temen temen kita tangkep (yah anee cuma nyeritain ulang sih)
nah, pas dia lagi keliling nyari adik kelas yang butuh bantuan, dia ketemu sama satu anak gadis yang terkesima banget sama Hikari lalu dia minta tolong sama Hikari~ tentu aja dia mau bantu doong kan demi bisa ngalahin si Kei. singkat cerita, dia kembali ngumpul ke Greenhouse sambil nyeritain permintaan tolong dari adik kelas yang tadi dia temuin.

adik kelasnya minta tolong apa?
jadi dia punya kakak dan kakaknya itu mau nikah. tapi dia khawatir karena adanya stalker (re : penguntit) yang bakal gangguin upacara pernikahan kakanya itu. nah, tugas ini nilainya 10 koin. jadi dia dengan polosnya (tanpa mikirin perasaannya Kei) langsung terima gitu aja tugasnya. temen" SA bilang kalo tugas ini agak berbahaya tapi Hikari bilang ngga usah khawatir, "nanti kan ada penjaganya juga" gitu katanya.

Ryu udah ngingetin kalo Kei pasti ngga bakalan setuju sama tugas ini. Kei setuju kata Ryu itu. nah, Kei sampe rela nyerahin 20 koinnya supaya Hikari ngebatalin tugasnya itu. tapi Hikari nolak karena dia ngga bisa ngeliat orang lain dalam kesusahan, "lagipula aku ini kjan kuat" kata Hikari. "....haha! ngomong apa kau, ranking dua?" kata Kei. Hikari kesel.

Akira yang seneng banget sama Hikari setuju banget dan langsung ngajak Hikari ke butik baju pengantin (sama Sakura dan Finn juga) disana dia juga ketemu sama Yahiro. ngeliat Hikari dan temen"nya yang antusias begitu Yahiro nanya apa yang terjadi dan niat mau bantuin bahkan bikin upacara pernikahannya.
 terus Yahiro nanya :
"Jadi Kei yang bakal jadi pengantin prianya?"
"bukan.. pengantin prianya udah ada"
"heeeeh? jadi bukan Kei yang jadi pengantinnya? kasiaaaaan banget Kei-kun"

Hikari yang habis denger Yahiro bilang gitu langsung pergi nemuin Kei. karena Kei keliatannya marah banget (dia ngetik sepenuh tenaga di keyboard laptopnya) jadi Hikari takut buat ketemu.
Hikari bilang ke Yahiro buat ngasih pandangan ke rekaman yang bakalan dibuat nantinya. bialng kalo "ini cuma nikah pura-pura dengan pria lain dan sebenarnya dia jatuh cinta setengah mati sama Kei" hohoho :D
Hikari ketemu sama Ryuu saat dia lagi latihan buat nangkep si "stalker" di pesta pernikahan itu. terus sia nanya pendapat Ryuu andaikan Finn diposisi Hikari (pura-pura menikah) kata Ryu "tentu saja aku akan sangat marah, membayangkannya pun aku ngga bisa" gitu kata Ryuu.

- Wedding Day -

Jun, Tadashi dan (tentu saja) Akira bersiap siap memakaikan Hikari gaun. Hikari terus berpikir apa yang Ryuu bilang, gambaran perasaan pria menyaksikan gadis yang dicintainya berpura pura menikah dengan pria lain. dia nampaknya mulai menyesal.

Namun, dia sudah berjalan menyusuri lorong. Dia sudah terlibat dan tidak bisa berhenti sekarang. Mungkin ini akan berakhir setelah si stalker itu tertangkap. Setelah selesai, dia akan meminta maaf kepada Kei. Saat dia masih memikirkan hal itu, pendeta pernikahannya meraih lengannya dan membuatnya terkejut. pendeta itu tersenyum menyeramkan, "Akhirnya, saya memilikimu Aku selalu ingin bertemu denganmu.." ternyata pendeta itulah stalker-nya! Sementara itu di ruang keamanan, Yahiro mengagumi kemampuan penguntit untuk dengan mudah melewati keamanan sebagai pendeta.

nah, tiba tiba si pengantin prianya ini langsung nendang si pendeta sampe jatuh. lalu dia bilang "jangan pernah sentuh pengantin orang lain. kau tidak akan lolos begitu saja" sambil membuka wig hitamnya, dan ternyata pengantin prianya itu adalah Kei ( //^_^//) pendeta yang jatuh itu bangun dan bilang kalau Hikari itu pengantinnya tapi belum sempet ngomong lebih jauh lagi udah dipukul sama Hikari.


"siapapun yang mencoba mengganggu pernikahan orang lain akan menjadi musuh Hikari Hanazono!"




akhirnya stalker itu berhasil ditangkep dan pernikahan berjalan dengan lancar.
Kei dan Hikari duduk di tangga. Hikari minta maaf sama Kei dan nanya kenapa Kei yang jadi pengantin prianya? Kei bilang kalau dia khawatir sama Hikari. terus Hikari minta maaf lagi karena ngga cepet nyadarin gimana perasaannya Kei. Kei ngerti dan dia tahu kalau Hikari ngga berbuat salah, jadi ngga ada alasan untuk minta maaf. sebagai ganti kata maaf, Kei pengen ngedenger sesuatu yang diucapkan sama Hikari. Kei megang tangan Hikari dan mengajaknya berdiri lalu bertanya "bagaimana perasaanmu padaku?" hohoho Hikari langsung memerah. awalnya dia gugup mengucapkannya, akhirnya dia bisa bilang juga hehe :D
"aku mencintaimu.."
yaaah dan endingnya Kei tetep jadi pemenang pertama dengan 84 koin, Hikari 42 koin dan Akira 20 koin. dan si Kei tetep minta Hikari memperkenalkan dirinya ke semua orang kalo dia itu pacarnya haha :D such a happy ending right?

"someday i'll defeat you, the one i love!"

-fin-

how was that? semoga kalian senang yaa para SA lovers ^^ oh iya kalo mau liat komiknya ke link ini aja :
read here tapi masih dalem bahasa cina. ya tapi kan udah ane terjemahin di atas hehe enjoy it yaa ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar