About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Jumat, 14 Oktober 2011

surat kecil dari ade #eeeeh

assalamualaikum wahai ahli kubur teman teman semuaa ◠‿◠
kabarku baik, apa kabarmu? mudah mudahan kita selalu sehat dan ada dalam lindungan-Nya ya :)
semenjak kelas dua belas rasanya umur semakin pendek waktu terasa begitu cepat sampai sampai daku lupa kalo sekarang daku sudah berumur ratusan tahun 17 tahuuuun yeaaaay ! ◠‿◠ alhamdulillah yah, sesuatu (‿◠‿)
saatnya daku bisa memegang apa hayoooo? KTP ! iya, KTP !
by one get one free the way any way busway, banyak manfaat yang akan kita rasakan lho pemirsa saat umur kita memasuki 17 tahun, selain kita dianggap dewasa, kita juga bisa nonton film dewasa ikut pemilu hehehe ◠‿◠ seperti iklan iklan partai yang biasa meramaikan televisi di toko di rumah kita, selalu deh pasti minta kita untuk mencoblos nomor urut partai mereka. hah? coblos? duh, kamu hidup di jaman batu ya? sekarang itu bukan lagi sistem coblos, tapi sistem CONTRENG! waaah gak sabar nih nunggu pemilu tahun 2014 nanti, pasti rame banget deh promosi partai. yaaa, gue mah ntar udah punya niat mau join join aja kalo ada kampanye, soalnya kan nanti bagi bagi sembako kaos gratis tuh lumayan kan buat dijualin lagi nambah koleksi di butik rumah kita ehehehehe ◠‿◠ v
tapi kadang gue suka kesel deh, kenapa tuh kaos gratis gambarnya muka orang? mending gitu kalo mukanya Jennifer Lopis atau Julia Robek (macem kaos yang biasa dijual di tanah brother gitu) lah ini ? gambar muka orang yang udah mau keliatan keriputnya gitu ih -___-" seenggaknya edit dulu kek gitu di Photoscape biar keliatan kinclongan ya nggak?

eh kok kenapa jadi ngomongin ini ?

nah gay guys, sesuai sama judulnya kali ini gue mau ngebahas soal surat dari seseorang. kita samarkan saja namanya ya. sebut saja dia Mawar (pria). nah ceritanya Mawar ini diminta sama dayang dayang temen temen gue untuk buat sepucuk surat yang isinya sosis sama beef ucapan lebaran selamat menempuh hidup baru ulang tahuun hehe ◠‿◠ isinya gini nih :
dari . . . . . . . . . .
untuk : kak Intan yang cantik dan manis

selamat ulang tahun dan panjang umur ya kak..
semoga makin cantik dan pintar, dan semoga aku semakin cinta sama kakak #eeeh
love youuu ♥ #eeeeeeh
hahaha maaf ya yang itu boongan kok, jangan kecewe pemirsa!
maaf ya mengenai isinya nggak bisa dipublikasiin disini, malu sama tetangga hehehe ^^


sebenernya para dayang dayang temen temen gue juga minta satu surat lagi dari seseorang guys. yang minta itu mamad. tau mamad gak? follow aja twitternya di @mohmomo atau facebooknya Muamad Basalamah. dijamin gak di accept hehehe (tuh mad, kurang baik apa gue promosiin lo di blog gue yang selalu dikunjungi 1.000.000 pengunjung setiap harinya) nah tapi seseorang itu (kita samarkan aja namanya menjadi Kenanga) nggak nulisin gue surat huhuhuhuhuhuhuhuhuh :'( jatuh air mataku berlinangan membasahi pipi tetangga ku. dan inilah sedikit dialog antara mamad dan Kenanga :
Selasa, 4 Oktober 2011
(sapa sapaan)
m : eh, ... lo mau gak nulisin ucapan ulang tahun buat temen gue?
k : hm, emang buat siapa?
m : buat Intan (aaaah kenapa lo bilang nama gueee sih frontal banget ketauan kaaan -.-")
k : (senyum ketawa kecil) yaudah, entar aja gue pake kertas sendiri
m : yaodah

dayang dayangku temen temen gue katanya udah nagih itu surat sampe 5 kali dan puncaknya "

Kamis, 6 Oktober 2011
olahraga
m : ..., mana suratnya?
k : belom belom. gue bingung bikin kata katanya.

aaaaaah jamblaaaaang sepik bangeeet kalo gak mau nulis ya bilang ajalaaaah -_- nyusahin aja
tapi makasih banget ya kalian udah berusaha demi lovato aku hehehe ^^
makasih juga buat kamu de, suratmu kan selalu ada dihatikuu #eaeaaaa

makasih juga buat kenanga yang udah php sama temen temen gue :)
makasih buat bapak bupati cawang seluruh kru yang bertugas. maksih surat dari mawar aja sudah cukup membuatku speech contest less :')
kalian tahu, ulang tahun sama kado dan ucapan istimewa erat hubungannya ibarat surat dan prangko, handphone dan charger, nasi dan lauk, dan seperti hatiku dan hatinya #eaeaaaaa


THANK YOU GUYS ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar