About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Jumat, 14 Oktober 2011

ruang isolasi

10 oktober 2011

"atributmu, harimaumu" - bu Aat

hari itu adalah hari yang akan sangat memberi pelajaran buat gue seumur hidup. bahwa saat ujian, atributmulah yang menentukan kelulusanmu dimana kamu akan ujian. dan gue, dengan kepolosan dan rasa tidak bersalah dateng ke sekolah tanpa mengenakan ular hitam yang biasa melingkari pinggang rampingku.
yap! sabuk! gue gak pake sabuk! nah pas bel, kan ruangannya masih disegel tuh. dibukalah sama pengawas ruang 5 dan kebetulan pengawasnya itu Dementor, bu Ratna yang cantik jelitah -_- pas dia bilang gini ke ami "kamu udah rapih belum?" trus liatin perutnya sabuknya ami dia jawab sendiri "oh ya, kamuu udah rapih" nah pas salaman masuk ke kelas kan satu satu tuh, sambil diperiksain pinggangnya, langsing apa enggak pake sabuk apa enggak. dalem hati gue "wah, gue kena nih" dan bener aja, abis gue salaman gue disuruh get out dan katanya "kamu gak boleh masuk sebelum kamu pake sabuk" jder! mati gue! mau minjem sabuk siapaaaaa? -_- papam? kan gak mungkiin -,- akhirnya gue dengan berlinangan air mata nemuin nanda yang kebetulan baru dateng. "nan, pinjem gesper dong. gue gak boleh masuk nih kalo gak pake gesper" kata nanda "oh yaudah, entar gue liat pengawas gue dulu ya" gue tungguin dan dia keluar dengan tampang fachryan-nya "cuy, yang ngawas gue PAK SUGENG" mampus gue. yaudah gue lari ke bawah masih dengan berlingangan air mata berharap di meja piket yang lagi rame banget itu ada obral gesper. eh taunya itu cuma pengurusan SURAT IJIN mengemudi MASUK buat anak yang gak dapet legitimasi. anjeeeeer! gue udah lari capek capek --"
dan kebetulan ada si faris tuh jadi gue ada temennya lah. dia minta surat soalnya dia gak pake gesper sekolah (sumpah dementor lebay banget) haha anjeeer ngakak gue pas di suratnya itu :

Surat Ijin Masuk
saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama :
kelas :
mebawa surat ijin masuk sebagai pengganti kartu sementara karena tidak membawa legitimasi/terlambat


nah, gue kan kasusunya GAK PAKE GESPER, masa iya suratnya mau gue ganti jadi "membawa surat ijin masuk sebagai pengganti sabuk sementara" kan lucu banget -_-" yaudah gue bawa aja tuh surat seadanya. eh pas gue udah lari ke atas dengan harapan gue diperbolehkan masuk, ternyata SURAT ITU GAK BERLAKU dan gue TETEP HARUS MASUK ISOLASI ! woanjeeeeer tau gitu ngapain gue buang buang waktu tadi di piket demi kertas gak gune itu ! mana ngantrinya lama banget lagi. plau banget -_-
untungnya, gue gak sendiri yang jadi paling cantik di ruang isolasi, kebetulan si happy juga gak pake sabuk jadi gue ada temennya hehehe ^ ^

"kenapa kamu bisa masuk isolasi?" - bu Rita
gue cuma bisa ketawa kecil dan bilang "lupa gesper, bu" ...
dan gue pun mulai mengerjakan fisika. sret sret sret alhamdulillah selesai. tinggal nunggu bel dan gue keluar buat balik lagi ke kelas buat ngisi absen. nah dementor ngomong tuh sama gue "kenapa kamu gak pake gesper? besok besok pake yaaa" gue cuman jawab dengan senyum manis "iya buu" dan salim trus keluar. dan nah pas gue lagi basa basi sama temen gue di atas, gue ngeliat si shelly apa siapaaa gitu, lewat depan gue kagak pake gesper. dalem hati gue "lah iya bangeeet gak kena. lah gue kok kenaa? apes banget gue-_-" nah Allah mendengar kegalauan hati gue itu dan jam kedua Bahasa Indonesia, dia masuk isolasi! hahahaha ternyata dunia bisa adil juga yah kawan ^ ^

"besok besok gespermu dipake yaaa" - Ibu BK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar