About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Senin, 20 Juni 2011

happy anniversary and happy failed anniversary

happy anniversary nya buat si pangeran lumba lumba tuh dari negeri jamblang sampe muara bangke -__- haha congrats ya buat (┎'o')┎ ELOH yang udah berhasil menjalin hubungan dengan adem ayemnya sampe setengah tahunan lah sama ┒('o'┒) DIA haha (-____-") emotenya ketularan si keket nih gara gara twitter haha :D
looh terus failed anniv. nya buat siapa ?
yaa buat (┌˘,˘┐) GUE laah soalnya tanggal 16 kemaren tuh gue udah setahunan gajadian sama dia wakaka :D sowat gitu lagian ? gak boleh ? gapapa kaan ?
okeeh nih guys gue mau sharing sedikit tentang kata kata dan emote galau yang ada di twitter :

1) Jangan pergi, jangan (┎˘▽˘)┎ kau pergi, ku (┌˘,˘┐) tak ingin sendiri~

2) Di hatiku (┌','┐) hanya ada (┎'o')┎ kamu

3) LOE ┒('o'┒) GUE (┌','┐) = TOGETHER FOREVER

4) (┌','┐) GUE selalu salah ya dimata (┎'o')┎ LO!

5) ┒('o'┒) LOE DISANA, (┌','┐) GUE DISINI= \(»'⌣'«)/ \(»´▽´«)/ TETEP SETIA

6) ┒('o'┒) ELO ya (┎'o')┎ LO.GUE ya (┌','┐) GUE.┒('o'┒) LO urus hidup (┎'o')┎ ELO,GUE urus hidup (┌','┐)

7) (┌'o')┌ LO SINGLE , (┌','┐) GUE IN RELANTIONSHIP = Kasian deh (┌'o')┌ LO

8) ┒('o'┒) TELETUBBIES + (┎','┒) BIEBER= ┐ (˘▽˘)┌ TELEBIEBER

9) ELO, ┐('O'┐) GUE (┎','┒) = Takkan pernah terpisahkan (┌'⌣')┌♥┐ ('⌣'┐)

10) ┐('⌒'┐) LO suka DIA, (┌'⌒')┌DIA suka LO (┌'⌣')┌♥┐ ('⌣'┐) KALIAN Jadian (┌'⌒'┐) = GUE (˘̩̩̩⌒˘̩ƪ ) SAKIT HATI.

nah yang mana guys kata kata yang menurut  ┒('o'┒) ELOH itu "(┌','┐) GUE BANGET?" silahkan pilih deh yaa :)
source : @gueeloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar