About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Kamis, 19 Mei 2011

Survey Ke Pasar

guys, gue dapet tugas lagi nih kali ini dari Pak Meto guru TIK kita disuruh survey ke pasar buat nyari data mengenai :
1. Telor (kiloan)
2. Minyak (curah/Literan)
3. Gula (kiloan/Liter)
4. Beras (kiloan/Liter)
5. Tepung (kiloan)
ribet ya guys ? padahal materi yang lagi dipelajarin tuh tentang excel -_- gak nyambuuuuuung kaaaaaan -___-" tapi gue punya tali kok buat nyambungin itu hehehe :p
awalnya nih, toko sembako pertama yang kita datengin tuh gak mau banget diwawancara ! alesannya bertele tele bangetlah inilah itulah beeeeuh -_- mana minta goceng lagi kalo mau diwawancara ih apaan banget sih kayak nggak ada toko lain aja ! hhhhh~ kita cari toko lain deh nah dapet tuh guys ! tapi masa mas nya itu lagi pake kutang doaaaaaang zzzzzzzzz ngoooooooooook -__________-" tapi gapapalah, orangnya ramah kok gue seneng. mana girang banget lagi pas diajak foto (?) hahahaha
but maaf ya guys sebelumnya. berhubung itu rada rada Porno (?) dan takut menimbulkan fitnah maka foto tidak kami tayangkan hehe :P
nah, ditoko kedua kita dapet tuh, yang jaga anak kecil. ebuseeeeeeeet orang nanya sekilo berapa ? goceng, mbak mau ambil berapa? ebujuuut gue kan mau wawancara deeeek -.- hahaha lucu deh adeknya itu hihi malu malu gitu pas diajak foto. ini nih :

adeknya malu malu hihi
second
hahaha terus kita ke toko yang ketiga. itu ibunya penjaganya maluuu banget pas kita minta poto ! gak mau malah. jadinya yaa kita tetep aja poto disitu. gue tau kok ibunya malu kenapa, takut keliatan ompongnya barangkali hahahahahahahahahaha :DD jahat lo taaaaaaaaaan ! yeee maaf haha habisan ompongnya pas banget di tengah tengah gitu lah kalo dipoto nyengir ? yaaa editlah di photoscape hahaha ini nih hasilnya :

third
noh ibunya yang pake kerudung putih
hah? kerudung putih? yang depan itu coy? yang mirip fahryan? hahaha ya nggaklah cooooy mentang" samaan kerudungnya warna putih -_- noh yang lagi nyariin ikan asin dibelakang maksudnya hehe. eh btw guys, liat deh poto yang diatas, gayanya si Teny sama Risma tuh samaan tangannya loh guys ! coba perhatikan ! haha
gue doong, pake almamater Venosifo hahaha ^^ dikatain tengil sama Chemisttris katanya ganti-ganti melulu almamaternya "kemaren Cosinus, sekarang Venosifo, ntar besok apaan?" yee sukasuka dong guys haha ;)
pulangnya gue kepleset guys di pasar yang becek dan bau itu huhuhu -_- kecipratan lumpur pula rok putih gue ahelah kan jadi nggak asik lagi nanti wkwk tapi gak papalah hahaha :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar