About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 21 Mei 2011

a little accident, a simple conversation

friday, 20th may 2011

second break time on cafeteria school :
sehabis dari koperasi belakang, mau balik, tiba tiba silvi narik tangan, sampe gue agak ke depannya dia. gue hampir mau bilang "apaan sih si.." belum sempet gue nuntasin omongan pas gue ngeliat persis di depan muka gue dan gue sedikit mendongak, "oh my god" dan langsung stop bicara dan buru buru cabut dari situ (padahal sebenernya masih kepengeeeeeen banget ada disitu) karena gue gak tahan takutnya gue bertingkah di luar kesadaran alias subandono eh alias salting -_- untung tadi nggak nabrak yaampun itu mukanya dan badannya persis banget di depan gue (mungkin jaraknya cuma sekitar 7 cm kali) ya Allah my heart beat faster that time >.< 

in chemistry's lab :
kita sebut saja dia Mawar (biar nggak ketauan) hehehe. Mawar sat beside me and told me everything and i think we talked much enough that day. i am glad *just glad guys, not mean i've something :) hahaha but we stopped it, cause we have to finished our work on laboratory ^_^ tapi, gue ngeliat seseorang (sebut saja dia Wulan) daritadi ngeliat kita ngobrol tuh kayaknya gimanaaaaaa gitu. gue bisa baca dari matanya sih hehe tapi itu gak tau bener apa nggak. yang jelas terus dia ikut join sama kita tapi terlambat soalnya bu Nani udah nyuruh mulai praktek. okelaaah lanjut deh kitaa~

a few minutes before last ring school :
(when i was washing my hands) Mawar came and stand beside me (to washing his hands too) and my conversation was begun again :
me : kata mama kalo cuci tangan itu yang lama biar kumannya mati~
eh gak sangka disahutin ..
mawar : sabun kamu lelet yaaa. hahahaha
karena dia tangannya udah bersih, gue iseng aja meperin tangan gue yang masih bersabun itu ke tangannya. walhasil die bilas sampe berkali-kali jadinya hahaha :D

dan keesokan harinya, dia request facebook gue :)

ingin tahu siapa Mawar ? caranya gampang kok guys ! tukarkan kupon belanja milik anda sebanyak banyaknya dan ikuti undian berhadiah milyaran rupiah ! jika kamu beruntung, kamu akan pergi jalan-jalan ke Bali dan Singapore plus dinner bersama Mawar. dan kamu akan tahu siapa itu Mawar ;)

#ongkos jalan dan hotel ditanggung pemenang

1 komentar:

  1. NB guys : sehabis gue posting ini, banyak temen" gue yang baca dan penasaran sama Mawar lhoo... Hahahahaha we just friend guys, we've feeling nothing to each other :)

    BalasHapus