About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Senin, 21 Februari 2011

dia ANNIV. yang ke 3 bulan

ahahahaha gue masih inget kok awal mereka jadian itu sekitar tanggal 20 desember 2010, adalah hari sabtu dimana pak Muso (guru sejarah yang suka sesat) nyuruh kita semua jalan-jalan ke kota tua sembari ngisi lembaran yang udah dia kasih. dan kemaren, tanggal 20 februari 2011 tepatnya, dia merayakan anniv. bersama pacarnya untuk yang ke-3 bulan, dan gue rasa mereka semakin sayang dan mencinta -__- betapa ngenesnya yaa gue cinta bertepuk sebelah pantat hahaha mana kelas gue ke kelas di jauhnyoo ngelewatin 4 kelas dulu + gudang hahaha aduuuuuh galau kumaaaat! cenat-cenut kumaaaaat! :((
pasangan cantik dan ganteng itu punya panggilan sayang :
dia manggil cewenya : jelek
cewenya manggil dia : jelek
halaaaah lo berdua itu cantik dan ganteeeeeng tauuu :) serasi :) yap, dan gue saat ini berada di posisi Jacob dimana dia harus ngerelain Bella untuk Edward -__- (lah? berarti sur jadi Bella gitu? wahahaha) Jacob patah hati deeeh dan di serial Breaking Dawn nanti si Jacob katanya bakalan jatuh cinta sama anaknya Bella dan Edward yang katanya itu setengah manusia setengah vampire. yang sempet diincer sama kedutaan vampire katanya mau dibunuh, terus gajadi sihh. tapi sayangnya penggemar Twilight Saga harus berkecil hati dan bersedih serta menangis meraung-raung deh. kenapa? karena MPA telah memblokir seluruh film asing yang masuk ke Indonesia dengan alasan kebijakan bea masuk yang dinilai tidak lazim sejak 17 Februari 2011 lalu. so, di XXI kita cuma bisa nonton film karya anak negeri deeeeeh -_- mudah22an solusinya cepet ketemu, jadi kita gak jadi negara yang gak up-to-date dengan film22 luar. aamiin :))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar