About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Jumat, 03 Desember 2010

hoax !

weeeeeeyy ! hahaha udah lama gue nggak posting di blog haha lebay (?)
nah sekarang gue mau mengulas kisah kisah selama UAS ! disimak yaaaa (mohon bantuannya yaaa) sim salabim jadi apa ? prok prok prokk !! ..
pertama, 29 desember 2010 dengan mata pelajaran fisika dan bahasa indonesia .
sumpaaaaaah asli susah banggggts -_____________- ! kayak apaan tau fisika dih !
gurunya ngajar nggak bener banget ! padahal gue yakin fisika tuh sebenernya gampang coooy . ini gara gara ngajarnya aja yang IDEALIS. sialann ..
masa ada soal, per trus ditancepin balok, trus ditembak peluru dengan kecepatan sekian dan koefisien sekian, dan kita disuruh nyari berapa kecepatan pas baloknya goyang goyang di atas per. what the fff.... -,-
suraaaaammm meeennn .
trus lagi mtk, baru juga masuk persamaan lingkaran eh pas uas udah dikeluarin, mana susahnyaaa ampun deh. gilaa, masa nih yaa.. berapa persamaan lingkaran biar garis nggak nyinggung lingkaran? yaelaaah geser aja penggarisnyaaaa susah amaat yaaa!
ckckck padahal gue udah seneng banget tuh trigono gue dapet 100, lah ini uas berapee?? tok..tok..tok..tokaaaayyy !
kimia juga, gue udah belajar ampe tengah malem tuh, padahal gue udah yakin banget, eh nilainya nanggung banget jugaa -.-
padahal kemaren22 nilai gue 80,90 meloloo aaaarrrggghhhh menurun banget ya Allaaah :(
sudahlah, bisa botak gue kalo mikirin ini melulu ..

susahnya ya jadi anak ipa, beat cobaannya ! lagi bagus bagusnya eh nge down. fisik gue payah banget lagian tau uas malah sakit. kampret. ya sudahlah bondan prakoso (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar