About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 20 November 2010

Smile Outside, Cry Inside

sesion kali ini adalah sesion curhat haha norak banget ya curhat di situs umum begini? ah tapi gue udah bingung mau cerita gimana! hati gue sekarang ini lagi hancur jadi debu, trus ngepul kena angin haha (makanya rajin rajin disiram air got) lu kira jalan raya kali ya? ah udahlah duh gue lagi extraGALAU nih superduperGALAU! aaah payah bgt deh -,- padahal gue udah setia bgt nih ngefans sama dia, tiap moving tiap pagi tiap bel tiap istirahat tiap pulang gue nyariin dia mlulu sekedar untuk bisa LIAT MUKANYA DOANG tau ga -,- dan tiap malem tiap lamunan gue gue tuh mikirin melulu tau eh ternyataaa dia emang dasarnya dari dulu suka sama mira ! gggrrrhhh dan sekarang ini mungkin sdikit lagi dia jadian sama mira ya kan ? aaah gue mau nangis nih sekarang jugaaaaaaa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar