About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Kamis, 23 September 2010

he's the ONE :)

gue mau posting tentang salah satu hari yang paling ngena buat gue, dan kejadiannya baru aja dilewatin ..
kenapa ngena ? karena ini semua tentang dia, orang yang lagi spesial di hati gue (lebay lo tan, macam si DOI hahahaha) aaaaaaah berisik -______- baru aja lebaran udah ngata"in lagi gak baik tauuuuu ..
oke okeee udah bercandanya -___- kita fokus ke postingan ..

Rabu, 22 September 2010 ..
kayak biasa, rutinitas gue sehari-hari dan gue ngga berharap ada yang spesial hari ini ..
tapi pagi ini, gue pangkas poni :) gue boseeeeen dibelah tengah (walopun sebenernya sayang juga pas motong karena poni gue emang udah lumayan panjang) dan gue berangkat ke sekolah ..
gak seru, ngga ada komentar dari anak-anak -______- mungkin karena belom terlalu kenal kali yaa ?
dan komputer, pelajaran pertama terlewati dengan sangat flaaaaaaat (rata?)
(2 jam kemudian) okee, go move to b.indonesia ..
hari ini muter kaset rekaman hasil wawancara kelompok gue sama si pak slamet yang ngga asik untuk di wawancara itu .. sumpah pas kaset itu disetel, anjiiir sura gue udah kayak apaan tau zzzzzzzt
(2 jam kemudian) horeee istirahat !
kita di kelas b.inggris, di 116 kalo ngga salah .. dan gue duduk di bawah ac deket jendela ..
dari jendela, gue nengok ke kantin .. gue nyariin dia .. dan heboh sendiri
eeeeeh yang ini yaaa ? (pas nengok) aaaah bukaaaan -___________- nah yang itu kali yang itu ! eeh bukaan -_____- ohh yang itu kali ya ? eh bukan jugaaa -_____- aaaaaaah diaaaa manaaaaaaaaaaa
yaudah, gue keliling" dulu ke kantor guru, mau nanya nilai ulangan sama ngumpul pkn ..
tapi terus gak jadi kata gurunya senen ajaa
gue balik ke kelas, daan nengok lagi ke kantin lewat jendela .. ini bukan, itu bukan -__________-
terus gue liat" ke taman belakang .. kucluk kucluk kucluk, eeeeeh dia lewaaaaaat :) nyamperin temen"nya trus duduk disitu .. sumpaaaah manis bangeeeeeeeet ga boong >,< (~~~~~~~~~~) bunyi bel masuk .. ah ganggu ajaaa ! dan mam nya pun masuk .. dan semua kembali ke aktivitas normal .. gak seru banget, eeh eh tapi ada yang kocaaaaak !!! :D masa mam nya mau balik ke kantor, manggil si amanda jadi " a r m a d a " ?!@#^$%&* sumpah gue ngakak ngga nahaaaan :DD udah gitu, kita move ke HL , listening -,- paling males kalo listening deh -.- tapi mau ngga mau harus tetep dijalanin .. pas gitu hujan, gede banget ! tapi kita tetep konsen sama listeningnya .. begitu kata miss nya nanti dilanjutin pas istirahat dan bel .. baru deh kita semua baru pada keingetan kalo SEPATU KITA KEHUJANAN !! aduh aduuuuuh .. balik dari solat karena lantainya basah jadi gue ngga pake kaos kaki dulu .. trus gue risma sama nanda ke lorong buat nghindarin air hujan yang kena angin lumayan kenceng waktu itu .. pas hujannya reda, kita bertiga balik lagi ke depan HL .. nah pas itu anak" cowo banyakan pada ke lorong and you know ? dia disanaaaaaaa ! oh my god oh my god oh my god oh my god oh my god .. sumpah gue seneng banget !!!!!! gue langsung ngajak risma balik lagi kesitu dan untungnya dia mau ..
gue sok" baca mading ajaa padahal mah dari kaca mading gue ngeliatin diaaaa :D
liatin langsung ? ngga ah maluuuuu -,- terus udah agak lama risma ngajak balik .. kita balik lagi ke tempat tadi, tapi masih di depan HL, tau sendiri kan lo miss nya kaya apa -___- di tempat gue berdiri, gue masih bis liatin dia .. dia yang lgi senyum, bengong, ngecengin orang lewat, ngakak dan semuanya :) *gak lama kemudian anak" cowo main jorok"an ke lapangan (yang kondisinya msh hujan dan basah) nah itu dia sama temen"nya ngejorokin berapa bocah gitu, eh kocaknyaa nih ya .. dia ngejorokin orang, tapi dia sendiri juga dijorokin ama temennya ampe mau kepeleset ! ahahahahaha kocak banget :D dah miring gitu padahal, eh gajadi jatoh .. ------------------- pulang sekolah .. gue berdua doang sama silvi soalnya yang laen pada mulmed -,- disepanjang jalan kita ngebahas dia :) dan aneh, ngga ada ujan ga ada angin gue nanya : 

Intan : Sil si ***** ngerokok ngga ?
Silvi : hah ? kurang tau gue 
Intan : hmmmm -_______- 
nah, pas di gangnya anggita (deket rumah yang kagi di renov. itu) tiba tiba muncul ***** naik motor dari gang samping !! and you know what ? DIA membawa ROKOK di jarinya !! di ujung gang, dia berenti sebentar buat NGISEP ROKOK !! dan DIA NGEROKOK di DEPAN GUE !!? what the.. -_ anjiiir bete banget gue jadinyaaaaaaa -___________- tapi satu yang bikin gue takjub, pertanyaan gue yang tadi LANGSUNG dijawab sama Allah :) Alhamdulillah ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar