About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Senin, 27 September 2010

culamat ulang tawn intaaaaaaaan :)

ah hari ini dia ngga masuk -,- ngga asik banget tau ..
apaan tau, padahal gue udah seneng2 tadi ke sekolah rrrrrrrrrrrrrrr -___________-
yaudalah ngga apa apa mungkin emang di kondisiny gak memungkinkan buat ke sekolah ..



hari ini hari spesial ?
kenapa ?
karena pake telornya 2 ?
bukaaan !
hari ini saya ultaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !!
hore horeee :)
senangnya bisa sampe umur 16 :)
wish all my best amin amin ..



trims banget buat anak anak XI Ipa 2 yang udah ngucapin berkali-kali di kamar mandi pas ganti baju olahraga haha ( maul, lis, silvi, puti, siti, dll) dikelas juga (nanda, nabila, silvi, ami, risma, dll) dan minta traktiran berkali-kali hahahaa ;D
maaf saya ngga punya banyak uang sekarang ini ..
dan thanks juga buat yang udah triakin gue dari atas kenceng banget (ayu, rani, dll)
thnakyou juga buat yang ngga ngucapin haha :)
pokoknya hari ini best lah ..



sukses : olahraga senam walopun cape banget
pkn alhamdulillahirabbil alamin :)
biologi selesai juga laporannya ..
dll lah hahahaaaaaaaaaaa :))


love you all lah muah muah





and last , happy birthday intaaaaan ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar