About Me

Foto saya
Even gravity loves me.

Sabtu, 13 Februari 2010

ngelawak ?

stress out mode ON . hahaa :D pusing gue belajar mlulu, kalo otak gue bisa muntah sih, pasti udh dimuntahin semua isi isinya . capee juga trnyata sekolah, lbih capee dripada yg gue bayangin sblumnya ! tp perasaan gue ngliat temen tmen gue yg beda skolah nyantai nyantai aja tuh . apa krn skolah gue yg kbnyakan tugas ya ? namanya aja capetigaa, pasti murid yg ada disana capee an trus dah wkwkwk :D ups , lupa ! skrg kan ada UU ITE ya ? huaduh maaf yaa ga ada maksud untuk menjelekkan kok . gue tetep bangga sm skolah gue yg superkeren itu : ) yah bgni deh tingkah anak yg stress nya kambuh gara gara belajar terus . ada sedikit tips nih buat kamu kamu yg ingin menghilangkan rasa penat :
1. santai aja belajarnya. jgn trpaku untuk menghapal yg penting tau apa yg dibicarakan dalam bacaan itu.
2. kalo suka musik, setel aja lagu lagu kesukaanmu sambil baca baca.
3. kalo kamu ga bs fokus dgn keadaan yg berisik, sebisa mungkin cari tempat yg hening dan tenang. (kuburan misalnya) hahaa : D
4. buka buka semua buku pelajaran untuk besok ! siapa tau ada pr.
5. garis bawahin hal hal yg kamu anggap penting dalam bcaan itu.
6. kalo nggak, catet ulang di buku catatan.
that's all , smg bermanfaat yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar